Sulawesi Tengah

Sakit Dalam Perjalanan, Penumpang Asal Buol Meninggal di Kapal

penumpang meninggal di kapal

Jenazah Novi saat masih berada diatas KM Sabuk Nusantara 36, dan mobil ambulance yang mengantarkan almarhumah menuju Kabupaten Buol. Foto: Ist

TOLITOLI, Kabar Selebes- Seorang penumpang Kapal Motor Sabuk Nusantara 36 bernama Novi (27) meninggal dunia saat perjalanan menuju pelabuhan Dede Tolitoli pada Jumat 2 Maret 2018 sekira pukul 16.00 wita.

Sebelum meninggal Novi yang merupakan warga Kabupaten Buol itu  merantau ke kota Tarakan Kalimantan Utara bersama sang suami. Setelah satu tahun tinggal di kota Tarakan, prahara keretakan rumah tangga almarhumah dengan sang suami terjadi, sehingga yang bersangkutan berpesan kepada ibunya agar dijemput di Kota Tarakan, dimana sebelumnya almarhumah mengeluh sering sakit asma. Akhirnya sang ibu menjemput almarhumah dan kembali pulang ke kampung halamannya dengan menggunakan kapal laut.

BACA JUGA :  Tampil di IIMF, Culture Project Buktikan Musik Etnik Kaili di Kancah Internasional

Saat berangkat dari Kota Tarakan Kalimantan Utara pada Kamis 1 Maret 2018 pukul 18.00 wita bersama orang tuanya, di tengah perjalanan  penyakit asma yang diderita almarhumah Novi kambuh sehingga  menghembuskan nafas terakhir pada Jumat 2 Maret 2018 sekira pukul 16.00 Wita.

“Penumpang atas Novi yang berangkat dari Kota Tarakan dengan menumpang KM Sabuk Nusantara 36 bersama ibunya itu akan menuju ke Pelabuhan Leok Kabupaten Buol, namun almarhumah meninggal ditengah perjalanan,” tukas Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Al Qudusy kepada KabarSelebes.Id.

Dikatakannya, saat KM Sabuk Nusantara 36 yang membawa penumpang sebanyak 171 orang tiba dan bersandar di Pelabuhan Dede Tolitoli pada Sabtu 3 Maret 2018 sekira pukul 07.45 wita akhirnya almarhumah Novi, diturunkan dan melanjutkan perjalanan darat dengan diangkut mobil ambulance milik salah satu partai politik menuju Kabupaten Buol yang menempuh jarak 265 KM.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Dua Terdakwa Sabu 5,10 Kg di Tolitoli Dituntut 20 Tahun Penjara

TOLITOLI,...

Gubernur-Hipmi Beda Data Jumlah Pengusaha Muda

PALU,...

Pengusaha Muda Indonesia hanya 1,3 Persen, Kalah Dari Vietnam

PALU,...

Close