Sulawesi Tengah

Setelah Ditangkap, Wajah Pelaku Pembunuhan Yeyen Jadi Bahan Lelucon Warganet

pelaku pembunuhan yeyen5PALU, Kabar Selebes – Setelah diciduk aparat tiga pelaku pembunuhan Yeyen, wanita yang jenazahnya ditemukan terikat kaki dan tangannya di semak Kelurahan Kawatuna, kini dalam penyidikan pihak kepolisian. Kabar tertangkapnya para pelaku pembunuhan pemilik Yeyen Salon di Jalan Sisingamangaraja Palu ini langsung menjadi viral.

Ketiga pelaku itu adalah DH (24), ID (28) dan UM. Yang mengejutkan, salah satu pelaku tenyata adalah wanita yang merupakan teman korban. Oleh sejumlah warganet langsung menemukan alamat facebook tersangka dengan nama Dhieta Bruna. Bahkan, rekaman profil facebook serta foto pelaku lang beredar di dunia maya.

Pelaku Pembunuhan Yeyen meme

Ada sejumlah warganet juga membuat lelucon dari foto salah seorang pelaku wanita. Di akun facebooknya, foto sang pelaku DH terlihat cantik dan putih. Namun foto itu terlihat sangat jauh berbeda dengan foto pelaku usai ditangkap polisi. Dalam foto itu tersangak DH terlihat sangat kusam dengan kulit legam.

BACA JUGA :  Peningkatan Produksi Jagung Terus Didorong

Tersangka DH bersama rekannya ID ditangkap aparat Polres Palu di Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong. Sementara satu pelaku lainnya UM diciduk aparat di Jl. Rajamoili Palu.(ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Gara-gara Handphone Pembunuh Yeyen Ditangkap Polisi, Ternyata Ini Motifnya..

PALU,...

Jangan hanya Simbol, MUI Minta Label Halal harus ada Sertifikat

PALU,...

Polisi Pengantar Jenazah dengan Motor di Sigi Diberi Penghargaan

SIGI,...

Close