Sulawesi Tengah

Viral, Anggota Polisi di Sigi Antar Jenazah dengan Sepeda Motor

Polisi Antar Jenazah dengan Motor

Bripka Rizal, Bhabinkamtibmas Desa Ongulero Kabupaten Sigi mengantar jenazah dengan sepeda motor.(Foto:is)

PALU, Kabar Selebes – Seorang anggota kepolisian di Kabupaten Sigi mendapat pujian atas tindakannya membantu warga dengan mengantar jenazah dengan sepeda motor Minggu (4/3/2018). Tindakan anggota polisi ini menjadi viral setelah diposting di media social oleh salah seorang warganet.

Video berdurasi 6.35 menit ini diunggah pada pukul 21.30 WITA dan langsung dilihat oleh 20.000 orang dan dibagikan sebanyak 543 kali oleh warganet.

Informasi yang diperoleh, pada hari Minggu 04 maret 2018 sekitar pukul 11.30 WITA, empat anggota Bhabinkamtibmas Se kecamatan Marawola Barat yakni Bripka Rizal Bhabin Desa ONgulero, Bripka Nyoman Suyasa Bhabin Desa Taipanggabe, Brigadir Yani Soelo Bhabin Desa Dombu dan Briptu Ahmad Dedi Utomo Bhabin Desa Wayu, membantu warga dengan mengantarkan jenazah.

BACA JUGA :  Oknum Camat di Tolitoli Diduga Pungli Dana MTQ di 14 Desa

Jenazah itu adalah seorang wanita bernama Niana (21) yang meninggal akibat minum racun. Jenazah diantar dengan menggunakan sepeda motor dari puskesmas Desa Dombu menuju rumah duka di Desa Wawujai Kecamatan Marawola Barat.  Disebabkan medan jalan tidak bisa dilalui oleh mobil ambulans maka jenazah terpaksa dibonceng dengan menggunakan sepeda motor oleh Bhabinkamtibmas Desa Ongulero Bripka Rizal.

Sebelumnya, jenazah itu mendapat perawatan di RS Torabelo Sigi, setelah menengak racun rumput di rumahnya di Desa Wawujai Kecamatan Marawola Barat. Namun sayang tidak tertolong dan meninggal pada hari Sabtu tanggal 03 maret 2018.

Oleh pihak keluarga jenazah dinatar dengan menggunakan ambulans dari RS Torabelo Sigi ke desa Dombu dan  dilanjutkan dengan menggunakan sepeda motor menuju desa Wawujai.

BACA JUGA :  Kelelahan, 11 WNA Asal Belanda Dievakuasi dari TNLL

Hingga berita ini turunkan, belum satupun keterangan resmi dari pihak kepolisian dan pemerintah setempat perihal kejadian ini. (ABD)

Berikut videonya:

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tokoh Agama dan Kepolisian di Poso Deklarasikan Gerakan Anti Ujaran Kebencian dan Hoax

POSO,...

Ahmad M. Ali Ajak Politisi Golkar Bertarung di Nasdem

PALU,...

Nasdem Sulteng Latih 98 Pelatih Saksi

PALU,...

Close