Sulawesi Tengah

Bawa Sabu, Warga Bunta Diciduk Polisi

LUWUK, Kabar Selebes – Satuan reserse Narkoba Polres Banggai berhasil menahan Warga Desa Tuntung, Kecamatan Bunta, Berinisial SE (44) lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 12 saset.

Rabu 25 april 2018, sekitar pukul 16.00 wita bertempat di belakang kantor di jalan ir Soekarno kelurahan Luwuk, Polres Banggai telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki yang di duga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu 1 (satu) sachat plastik bening yang berisikan kristal bening yang di isi di dalam pembukus rokok.

“Ditangkap usai dilakukan penyelidikan. Tersangka kedapatan bertransaksi narkoba jenis sabu,”kata Kasubag Humas Polres Banggai, AKP Wiratno Apit.

Menurutnya tersangka SE diketahui bertransaksi jual beli narkoba dengan seseorang. Setelah di lakukan pengembangan kasus.

BACA JUGA :  Menpora Akui Lokasi Paralayang Matantimali Sangat Luar Biasa

Kemudian dilakukan pengembangan di tempat tinggal SE dengan alamat jalam RE Martadinata Kelurahan Karaton. Di tempat ini ditemukan barang bukti berupa 11 sachet plastik bening yang berisikan kristal bening yang disimpan di dalam Tas samping warna oranye motif hitam, serta buku catatan penjualan. Kemudian terduga langsung diamankan kemako Polres Banggai utk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (EMAY)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Pastikan Menang, DPD Nasdem Tolitoli Tingkatkan Konsolidasi

TOLITOLI,...

DPD PSI Tolitoli Laksanakan Pemaparan Bacaleg Persiapan Pemilu 2019

TOLITOLI,...

Muslimun; Perempuan Nasdem Kekuatan Pemenangan Partai

PALU,...

Close