Sulawesi Tengah

Bertabrakan Tidak Gunakan Helm, Seorang Pengendara di Damsel Tolitoli Meninggal Dunia

Tabrakan Tolis lagi3TOLITOLI, Kabar Selebes- Tabrakan yang terjadi antara dua sepeda motor di jalan trans Sulawesi, Desa Lempe, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Tolitoli pada Minggu 29 April 2018 sekira pukul 19.30 wita mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia lantaran tidak menggunakan helm.

Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP I Nyoman Raka Arya menjelaskan, kronologis kejadian berawal pada saat pengendara sepeda motor bernama Herdy (12)  yang  mengendarai Jupiter Z berwarna biru yang berboncengan dengan Rafi (10) dari arah Desa Mimbala hendak menuju ke Desa Soni  dengan berniat memotong rambut, saat melintas di jalan Trans Sulawesi Desa Lempe arah jalan lurus dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam yang dikendarai Irma (35) langsung bertabrakan.

“Pengendara yang berboncengan Herdy serta Rafi merupakan warga Desa Mimbala Kecamatan Dampal Selatan, sedangkan seorang pengendars bernama Irma merupakan warga Dusun Gellengge Desa Lempe Kecamatan Dampal Selatan dan kedua pengendara maupun yang dibonceng tidak menggunakan helm,”jelas AKP I Nyoman Raka Arya saat ditemui KabarSelebes.Id diruang kerjanya. Senin (30/4/2018).

Perwira dengan dua balok dipundaknya itu menambahkan, akibat tabrakan tersebut pengendara bernama Herdy mengalami luka robek pada bibir atas, luka lecet pada lutut kanan dan mengalami luka dalam, sedangkan Rafi yang dibonceng mengalami lecet pada alis kiri dan siku kanan.

Sementara Irma mengalami patah pada tangan kanan, betis kanan, lebam pada mata kanan, dan memar pada bagian paha kanan.

“Dari informasi yang kami dapatkan pada Senin 30 April 2018 sekira pukul 08.00 wita pengendara bernama Irma menghembuskan nafas terakhir di kediamannya, sedangkan pengendara bernama Herdy dirujuk ke Palu,”tukas orang pertama di Satlantas Polres Tolitoli itu.

Kini barang bukti kendaraan roda dua yang terlibat kecelakaan di amankan sementara di Mapolsek Dampal Selatan, sementara kerugian materi mencapai Rp8juta.(Moh. Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Dua Pria asal Ambon Anggota MIT Ditangkap Babinsa di Poso

POSO,...

Bukti Sinergitas TNI dan Masyarakat Bangun Tugu TMMD di Banggai

LUWUK,...

Berniat ke Warung, Seorang Wanita Nyaris Diperkosa di Jalan Zebra

PALU,...

Close