Sulawesi Tengah

Buaya di Sungai Kalangkangan Tolitoli Kembali Menampakkan Diri, Warga Diminta Waspada

Buaya Tolitoli

TOLITOLI, KabarSelebes– kemunculan seekor buaya yang berada di area pinggiran sungai Desa Kalangkangan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli pada Jumat 20 April 2018 sekira pukul 11.00 wita, kembali menampakkan diri buaya yang diperkirakan panjang 3,5 meter tersebut terlihat sedang berjemur sehingga para pengendara roda dua yang melewati kawasan sejenak terhenti.

Dedi salah seorang warga Kalangkangan mengungkapkan, keberadaan buaya yang berada di Sungai Kalangkangan kerap muncul dipermukaan, dan menuju ke pinggiran sungai untuk mencari makanan sekaligus berjemur, dikarenakan sang predator ganas tersebut sangat menyukai dengan hawa panas.

‘’Kalau dia lagi lapar pasti dia muncul lagi disitu pak, sambil menunggu makanan sekaligus berjemur dipinggir sungai,’tutur Dedi kepada KabarSelebes.Id .

BACA JUGA :  Dua Kurir Sabu 2 Kg di Tolitoli Dituntut 17 Tahun Penjara

Menurut Dedi, buaya yang berada di sungai Desa Kalangkangan patut di waspadai oleh warga sekitar, apalagi melakukan aktifitas disungai, baik itu memancing maupun melakukan kegiatan lain, khususnya bagi warga yang mendiami bantaran sungai dikarenakan buaya tersebut setiap saat bisa menyerang dan bisa menimbulkan korban jiwa, dan ia memnita agar tetap waspada dikarenakan buaya tersebut bisa menyerang kapan saja.

Konon munculnya seekor buaya tersebut, sudah lama dilihat oleh sejumlah warga di Desa setempat, namun hingga sampai saat ini belum ada yang menjadi korban dari sang predator ganas tersebut.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Inilah Video Amatir Detik-detik Setelah Helikopter PT. IMIP Jatuh

https://youtu.be/iBhfbvnFBp4...

Satu Karyawan IMIP Tewas Tertimpa Heli Jatuh

PALU,...

Heli PT IMIP Jatuh, Seluruh Penumpang Dilaporkan Selamat

PALU,...

Close