Sulawesi Tengah

Bupati Tolitoli Minta Masyarakat dan Pejabat Untuk Selektif Memilih Travel Umrah

TOLITOLI,KabarSelebes- Bupati Mohamad Saleh Bantilan meminta kepada masyarakat untuk memilih travel yang mempunyai lisensi bagus dan dapat di percaya untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah Suci, agar kasus yang menimpa sejumlah pejabat yang dirugikan tidak kembali terulang oleh ulah travel milik abu tours tersebut.

“Saya minta kepada masyarakat jika berkeinginan melaksanakan umrah ke tanah suci agar lebih memilih travel yang sudah mempunyai lisensi bagus,jangan hanya lihat harganya murah sehingga langsung tergiur,” pinta Bupati Tolitoli ketika di hubungi Kabar Selebes.Id saat berada di Arab Saudi Ahad (08/4/2018).

Bupati dua periode Tolitoli itu mengatakan, dirinya sempat terkejut saat membaca berita di media online terkait sejumlah pejabat beserta keluarganya di Kabupaten penghasil cengkeh terbesar di Sulteng ini yang tertipu oleh travel Abu Tours salah satu biro perjalanan haji yang berpusat di Makassar Sulawesi Selatan itu.

“Saya sangat prihatin sekali dengan apa yang dialami pejabat beserta keluarganya yang merasa tertipu dengan travel abu tour,” tukasnya.

Bupati Moh Saleh Bantilan berangkat bersama rombongan ke tanah suci Arab Saudi dalam rangka melakukan ibadah umrah selama sepekan.Dalam kepergiannya bersama rombongannya tersebut Bupati Tolitoli mendapat undangan khusus langsung dari salah satu kerabat raja Salman dari kerajaan Arab Saudi yang sebelumnya pernah melakukan kunjugan kerja (kunker) ke Kabupaten Tolitoli.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
KKJMR Ingin Jadi Pelopor Persatuan

PALU,...

Coach Liestiadi Berburu Pemain Hingga Luwuk

PALU,...

Dapat Sponsor Perusahaan Pupuk, Celebest FC Jadikan Luwuk Second Homebase

LUWUK,...

Close