Sulawesi Tengah

Cari Ayam Hutan, Seorang Warga Dadakitan Tolitoli Malah Temukan Mayat

Mayat Tolitoli

Mayat yang ditemukan di Tolitoli

TOLITOLI, Kabar Selebes-Seorang warga bernama Antoni sontak kaget saat menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dimana pada saat itu berniat ingin mencari ayam hutan di Dusun I Desa Dadakitan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah.

Kronologis kejadian berawal saat Antoni pada Selasa 17 April 2018 Sekitar jam 13.00 wita sedang membawa seekor ayam hutan untuk dipakai pancingan mencari ayam hutan, saat berjarak 500 meter dari jalan raya, Antoni tiba-tiba melihat seorang pria yang tidak dikenal terbaring di pinggir jalan masuk ke kebun, saat Antoni melewati korban, yang sudah berjarak 50 meter, Antoni merasa penasaran dan kembali menghampiri korban dan membangunkannya namun korban tidak menjawab, saat sedang membangunkan Antoni melihat di mulut korban sudah di hinggapi lalat.

Tak mau ambil resiko, Antoni langsung menghubungi ketua RT 1 Dusun Daleg, Desa Dadakitan, Kecamatan Baolan bernama Julisman, untuk memberikan informasi bahwa telah menemukan mayat yang terbaring di jalan menuju perkebunan, saat kembali ke lokasi penemuan ternyata mayat tersebut merupakan warga Dusun I Daleg Desa Dadakitan bernama Amiruddin, dan disaat itu pula ketua RT langsung mendatangi dan memberitahu kepada pihak keluarga korban dan kembali menuju TKP untuk mengevakuasi dengan membawa pulang mayat tersebut dengan kondisi hujan yang cukup deras.

“Sekitar pukul 15.30 Kapolsek Baolan Iptu Army Casriyanto didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Intel langsung ke rumah korban dan selanjutnya mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dimana ditemukan mayat pertama kali oleh saksi bernama Antoni ,”tukas Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy saat di konfirmasi KabarSelebes.Id.

Dikatakannya, untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban, pihak Polsek Baolan dan keluarga langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli untuk dilakukan visum. Setelah dilakukan visum oleh tim medis setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan akhirnya pihak keluarga membawa pulang kembali korban ke kediamannya di Dusun Daleg Desa Dadakitan.

“Menurut pengakuan pihak keluarga korban, diketahui korban mempunyai riwayat penyakit jantung sehingga pihak keluarga mengikhlaskan meninggalnya korban,”tandasnya.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Jurnalis Luwuk Bagikan Sembako di TMMD 101 Bualemo

LUWUK,...

Operasi K2YD, Empat Polsek di Tolitoli Razia dan Sita Ribuan Miras

TOLITOLI,...

IAIN Gunakan Nama Datokarama untuk Kenang Jasa

PALU,...

Close