Sulawesi Tengah

Danrem 132 TDL: Kalau Ada Anggota Saya Terlibat Narkoba, Saya Langsung Pecat

Sertijab Dandim tolis1TOLITOLI, Kabar Selebes– Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto berkomitmen akan menindak tegas anggotanya jika terbukti dilapangan sebagai pengguna, pengedar maupun bandar Narkoba. Sangsi tegas yang akan diberikan berupa pemecatan secara tidak hormat dari kesatuannya.

Pernyataan tersebut dilontarkan Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto usai melantik Dandim 1305 Buol Tolitoli dari pejabat lama Letkol Kav Anker Widianto kepada pejabat Baru Letkol Inf Gunarto SH diaula Manggala Kodim 1305 BT.

Menurut Agus Subiyanto, dirinya tidak akan mentolerir bagi siapa pun anggotanya baik itu bertugas di Kodim, Kompi, maupun Koramil jika terbukti menggunakan, mengedar maupun bandar Narkoba konsekuensi dan resiko yang harus diterima berupa Pemecatan Tidak Dengan hormat (PTDH).

BACA JUGA :  Polres Palu Berhasil Menangkap 13 Pelaku Curanmor

“Tahun 2017 saja, satu oknum anggota yang terindikasi menggunakan narkoba, nantinya saya akan kembangkan jika terbukti, saya langsung pecat,”ujar Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto kepada KabarSelebes.Id Jum’at (27/4/2018)

Disinggung terkait siapa anggota yang terlibat tersebut, orang nomor satu di Makorem 132 Tadulako belum membebekan siapa nama oknum tersebut, namun dipastikan dirinya akan mengembangkan kasus ketelibatan oknum anggota dalam penggunaan narkoba.

Dirinya berpesan agar di tahun 2018 anggota yang bertugas Korem, Kodim, Kompi, maupun Koramil agar bersama-sama memerangi narkoba karena Narkoba merupakan musuh bersama yang harus diperangi.(Moh Sabran).

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Asesmen Bacaleg, Nasdem Sulteng Pastikan Menang Pemilu 2019

PALU,...

Dandrem 132 Tadulako Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 1305 Buol Tolitoli

TOLITOLI,...

3 ABK Kapal Tenggelam di Morowali Ditemukan Selamat

PALU,...

Close