Sulawesi Tengah

DPD PSI Tolitoli Laksanakan Pemaparan Bacaleg Persiapan Pemilu 2019

TOLITOLI, KabarSelebes-  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah melaksanakan pemaparan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk di persiapkan di Pemilu serentak tahun 2019.

Partai yang bermarkas di jalan Nuri Kelurahan Tuweley tersebut yang sebagian besar di gandrungi dari kalangan petani, mahasiswa, dan pengusaha melakukan pemaparan kepada 20 bacaleg yang akan maju pada pemilu 2019 yang mana pada pemaparan tersebut setiap bacaleg mengajukan visi misi dihadapan ketua DPD PSI dan panelis Independen.

Ketua DPD PSI Kabupaten Tolitoli Fatahuddin menjelaskan, adapun pemaparan yang dilakukan kepada para bacalegnya tersebut diantarannya program kerja dari individu para bacaleg ketika nantinya mereka akan duduk di kursi legislatif,pandangan tentang anti korupsi serta empat pilar kebangsaan yang mana nantinya tetap mengutamakan dukungan secara profesional dan berintegritas tinggi.

BACA JUGA :  Dukung Pemilu Damai, Tolak Money Politic dan Politisasi SARA

“Kami juga mendorong kepada setiap para bacaleg untuk tetap konsisten dan punya komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak sehingga dengan adanya pemaparan ini membuktikan bahwa PSI merupakan partai yang punya pendirian kuat,”jelas Fatahuddin kepada KabarSelebes.Id Rabu (25/4/2018).

Menurut orang nomor satu di PSI Kabupaten Tolitoli itu, berdasarkan data dari pihaknya, hasil pendaftaran calon legislafif sudah terdaftar sebanyak 20 orang Baceleg sebelum dilakukan pendaftaran resmi di KPU Kabupaten Tolitoli dan pihaknya tetap masih membuka ruang kepada siapa pun tanpa melihat suku, agama maupun ras untuk bergabung di partai milik mantan jurnalis TV One Grace Natalie itu.

“Kegiatan pemaparan baceleg ini bukan hanya formalitas belaka, namun disinilah kami melihat sejauh mana tiap individu untuk bagaimana membesarkan partai ini,”jelasnya.

BACA JUGA :  PSI Targetkan 6 Kursi di DPRD Sulteng, 1 Kursi DPR RI

Ketika ditanya target untuk memperoleh kursi pada pemilu 2019 di DPRD Kabupaten Tolitoli, dirinya optimis bisa memberikan dua kursi meskipun harus bersaing dengan partai besar dan para caleg yang sudah berpengalaman.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Muslimun; Perempuan Nasdem Kekuatan Pemenangan Partai

PALU,...

LSM Giak Minta Penegak Hukum Usut Penggelapan Pajak Randis di Tolitoli

TOLITOLI,...

Serah Terima Pataka Polda Sulteng, Ini Prioritas Kapolda Sulteng yang Baru

PALU,...

Close