Sulawesi Tengah

Gara-gara Ibu Kawin Lagi, Seorang Anak di Tolitoli Minum Racun

TOLITOLI, KabarSelebes- Kasus bunuh diri dengan cara makan racun hama yang terjadi di Dusun II Tengah, Desa Ogogili, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, pada Kamis 19 April 2018 sekira pukul 08.00 dimana korbannya diketahui bernama Dedi Haryadi.

Kronologis kejadian berawal korban Dedi Hariadi Pada Kamis 19 April 2018 sekira pukul sebelum makan racun hama jenis Pordan, korban sempat bertengkar dengan ibu kandungnya.Pasalnya, korban kecewa kepada ibunya karena kawin lagi dengan orang yang masih beristri dan satu kampung, sehingga korban stres dan malu atas prilaku sang ibu kandungnya tersebut.

“Karena ibunya kawin lagi,¬†korban putus asa dan kecewa sehingga korban mengakhiri hidupnya dengan cara makan racun hama jenis Pordan,”Ucap Kapolres Tolitoli kepada KabarSelebes.Id

BACA JUGA :  Kejari Tolitoli Tingkatkan Perkara Korupsi Mantan Bendahara Dispora ke Penuntutan

Dikatakan M Iqbal, usai diketahui korban Dedi Haryadi makan racun hama, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tinabogan, Kecamatan Dondo untuk mendapatkan pertolongan dari tim medis setempat, namun nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia sekira pukul 08.55 wita.

“Berdasarkan keterangan anggota saya di TKP, korban juga diketahui mempunyai riwayat penyakit TBC dan Kanker tulang tangan kanan,”jelas M Iqbal.

Kini korban berada dirumah duka di Dusun II Desa Ogogili Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli untuk disemayamkan sebelum korban di makamkan di pekuburan desa setempat. Sementara racun hama bermerek pordan diamankan oleh Polsek Dondo.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Ketua PN Luwuk Dimutasi ke Kendari, Sudding: Telusuri Biaya Eksekusi Tanjung Sari!

PALU,...

Selundupkan Sabu 1 Kg, Penumpang Kapal Diringkus Polisi di Pelabuhan Tolitoli

TOLITOLI,...

BNI Syariah Helat Lomba Foto Hasanah Earth Day 2018

PALU,...

Close