Sulawesi Tengah

Gedung Restorasi Nasdem Sulteng Sudah Mencapai 98 Persen

Kantor Nasdem 2PALU, Kabar Selebes – Ketua Panitia Penyelenggara Peresmian Gedung Restorasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Moh Fahruddin Yunus menyebutkan, kesiapan panitia penyelenggara peresmian Gedung Restorasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah dan Gedung yang akan diresmikan sudah mencapa 98 persen.

Kesiapan panitia dan gedung yang akan diresmikan ini disampaikan Moh. Fahruddin Yunus di sela acara selamatan kantor baru partai Nasdem Sulawesi Tengah pada awak media di lantai dua gedung, Rabu sore (4/4).

“Iya, selaku panitia kami telah menyiapkan semua hal yang berkaitan dengan persiapan peresmian kantor baru kami yang akan diresmikan Ketum partai Nasdem Surya Paloh pada tanggal 7 April 2018, termasuk kesiapan kantor ini sudah mencapai 98%,” urainya.

BACA JUGA :  Besok Nasdem Sulteng Latih Saksi Pilkada dan Pemilu

Didin, panggilan akrab Moh Fahruddin Yunus menambahkan bahwa persiapan Gedung Restorasi ini tinggal menyisakan pembersihan beberapa bagian ruangan dan halaman kantor yang akan digunakan untuk upacara pelantikan pengurus DPW, DPD, KSN, sejumlah sayap partai dan pengukuhan lima ribu Kader Tunas Partai Nasdem selembah Palu.

Kantor Nasdem 3

“Insya Allah Kamis Besok, 5 April 2018 semua sudah beres,” tegas Korda Partai Nasdem kota Palu itu.

Sebelumnya, diberitakan bawa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Surya Paloh akan meresmikan Gedung Restorasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah pada tanggal 7 April 2018.**

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Kemensos RI Salurkan PKH Non Tunai 740 KPM di Kecamatan Baolan

TOLITOLI,...

Sidak Ikan Kaleng, Tim Gabungan di Tolitoli Malah Temukan Makanan dan Minuman Kedaluarsa

TOLITOLI,...

Nasdem Sulteng Gelar Pengajian di Gedung Restorasi

PALU,...

Close