Nasional

Heli PT IMIP Jatuh, Seluruh Penumpang Dilaporkan Selamat

Heli IMIP1

Helikopter milik PT IMIP yang terjatuh di Morowali.(Foto:ist)

PALU, Kabar Selebes – Helikopter jenis Chopper milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) dengan helikopter dengan kode lambung K-W6X dilaporkan jatuh sekitar pukul 09:30 Wita tidak jauh dari helipad di kawasan perusahaan.

Humas dan Media Relation PT IMIP Dedy Kurniawan, mengatajan pilot, co-pilot serta enam penumpang dilaporkan selamat namun mengalami luka parah. Sedangkan empat penumpang mengalami luka lecet dan dua lagi shock.

“Empat penumpang merupakan production house yang baru saja mewawancarai karyawan perusahaan di IMIP. Dua karyawan lainnya adalah tenaga kerja asing. Korban langsung diisolasi,” kata Dedy.

Lanjut Dedy, helikopter disebutkan hendak terbag ke bandara Haluleo Kendari. Namun baru sekitar lima menit terbang tiba-tiba kembali ke helipad. Namun belum sempat mendarat di helipad, helikopter langsung jatuh sekitar 100 meter dari helipad,” kata Dedy.

BACA JUGA :  Abdullah Latopada: Jangan Ambil Hak Preogatif Tuhan

Rencananya keempat penumpang itu hendak kembali ke Tiongkok.

Hingga siang ini, perusahaan belhm memastikan penyebab jatuhnya karena masih menunggu dari Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). (patar)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Haji Tahun Ini, Calon Jemaah Wafat Bisa Digantikan Keluarganya

JAKARTA,...

Dirjen Pendis: AICIS XVIII Momen Presiden Kunjungi PTKIN

YOGYAKARTA,...

Polsek Balaesang Hancurkan Tempat Produksi Miras

DONGGALA,...

Close