Sulawesi Tengah

HUT ke-72, Persit KCK Kodim 1308 LB Anjangsana ke Panti Asuhan

Persit Kodim Luwuk

Dalam Rangka HUT Persit ke-72, Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308 Luwuk Banggai Anjangsana ke Panti Asuhan Sallamun Fallah pada Senin (23/4). Ketua Persit kodim 1308 Ny. Tia Syahreda beserta jajarannya.(Foto:ist)

LUWUK, Kabar Selebes – Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 1308 Luwuk Banggai melaksanakan anjangsana di yayasan panti Asuhan Sullamul Falah, di jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin, Kabupaten Banggai, Senin (23/4)

Sebanyak 30 Santridan Santriawan mendapatkan sembako dan meninjau tempat tidur kamar santri.

Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308/LB Ny. Tia Syahreda menjelaskan tujuan anjangsana dalam rangka menyambut HUT ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018 dan kepedulian Persit terhadap Panti asuhan.

Dalam sambutannya ia mengatakan, tujuannya mendatangi panti asuhan ini karena rasa penasaran kepada santri tersebu, dan ingin memberikan motifasi kepada adik-adik sekalian.

Lanjutnya, pada moment ini, bunda (sapaannya,) tidak didampingi oleh para suami atau bapak-bapaknya, karena sedang berada dalam tugas melaksanakan kegiatan TMMD yang ke 101 di Kecamatan Bualemo. Hapapnya semoga besar nanti diantara adik-adik ada yang tentara seperti seorang prajurit atau ada yang menjadi tentara wanita AD, AL dan AU.

“Tentunya dengan kepedulian Persit ini, akan sangat banyak membantu anak asuh panti, dengan harapan selepas dari panti asuhan , anak anak kita ini kelak bisa hidup mandiri,” ungkapnya

Pimpinan Pondok pesantren Sallamul Falah Sarifudin mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Persit Kodim 1308 LB Ny. Tia Syahreda yg di dampingi Wakili Ketua Persit Red Abner bwserta persit lainnya atas kunjungannya ini, Semoga hal ini akan semakin memperat tali persaudaraan sebagai sesama umat manusia. (EMAY)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Antisipasi Kecurangan Pilkada, Ini Yang Dilakukan PasanganTahajud di Morowali

MOROWALI,...

Luar Biasa, Polres Tolitoli Sita Sabu 9,4 Kg Terbesar di Indonesia Timur

TOLITOLI...

Kurang Konsentrasi, Pengemudi Avansa di Tolitoli Tabrak Tiang Listrik 

TOLITOLI,...

Close