Sulawesi Tengah

Ini Pesan Abdullah Latopada kepada Penggantinya

Palu, Kabar Selebes – Mantan Kepala Kanwil Kemenag Sulteng Abdullah Latopada menyampaikan beberapa pesan kepada penggantinya Rusman Langke usai pelantikan pejabat eselon II dan Kepala Biro PTKIN di Kantor Kementerian Agama RI, Jakarta, Senin, 9 April 2018.

Saat dihubungi lewat telepon, Abdullah Latopada mengaku kaget juga dengan peenggantian dirinya. “Saya tidak paham apa yang menjadi alasan saya diganti. Tetapi mungkin ini sudah kehendak Allah SWT. Saya mengambil hikmahnya saja,” kata Abdullah Latopada, Senin malam.

Menurut Abdullah Latopada, selama ini dia menjalankan tugasnya secara normal-normal saja.

“Saya juga meminta kalau pak menteri ada laporan mohon ditelusuri ke lapangan sehingga tidak menjadi fitnah atau spekulasi,” ujar Abdullah Latopada lagi.

BACA JUGA :  Perkokoh Persatuan, Kakanwil Kemenag Sulteng Imbau Bentuk Majelis Ta'lim

Disinggung apakah mangkraknya wisma haji membuatnya tergeser, Abdullah Latopada menampiknya. Dia mengatakan hal itu tidak ada kaitannya dengan dirinya selaku pimpinan. “Itu urusan di tingkat kontraktor, bukan urusan kakanwil,” ujarnya.

Selain itu, Abdullah Latopada juga berpesan kepada Rusman Langke agar memberi kepemimpinan yang sejuk dan bijaksana. “Saya bilang, masyarakat Sulawesi Tengah itu Welcome bagi siapa saja yang datang,” ujarnya.

Selain itu, Abdullah Latopada juga menyampaikan bilamana ada ada program yang ditinggalkan atau inovasi yang ditinggalkan dan ingin dilanjutkan, silakan diteruskan. (patar)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Gantung Diri, Pegawai Kecamatan ini Minta Bupati Banggai Carikan Anaknya Pekerjaan

LUWUK,...

Kakanwil Kemenag Sulteng Abdullah Latopada Digeser ke IAIN Kendari

PALU,...

Ketua DPW PKS Sulteng Zainuddin Tambuala Diganti

PALU,...

Close