Olahraga

Jelang Kejurda Road Race, Panitia Gelar Presentase di Polres Tolitoli

Pertemuan panitia Kejurda Road Race yang berlangsung diruang Wakapolres Tolitoli.Foto: Moh. Sabran

TOLITOLI,KabarSelebes- Jelang Iven kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race seri tiga yang akan dihelat selama 6-8 April 2018 mendatang hari berturut-panitia setempat melakukan pertemuan dan koordinasi terkait pengamanan dengan sejumlah perwira di Polres Tolitoli.

Dalam pertemuan yang dilakukan di ruang Wakapolres Tolitoli ketua panitia Randi Saputra mengatakan, pihaknya melakukan koordinasi pengamanan dengan pihak Polres Tolitoli agar pelaksanaan selama iven berlangsung dapat berjalan aman dan tertib tanpa adanya gangguan yang berarti.

“Untuk itu saya sebagai ketua panitia dan rekan panitia lainnya mengharapkan dengan adanya back up pengamanan dari Polres Tolitoli iven ini bisa sukses,”tukas Ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli dihadapan para perwira Polres setempat. Senin (3/4/2018).

BACA JUGA :  Belum Ditemukan, Basarnas Terus Lakukan Pencarian Korban Hilang di Teluk Palu

Sementara itu ditempat yang sama Wakapolres Tolitoli Kompol Nur Asjik mengungkapkan,pihaknya sangat mengapresiasi positif terkait diadakannya ivent Kejurda Road Race seri tiga yang digelar di daerah ini, dimana kegiatan tersebut harus menjadikan etalase bagi daerah lain dan memberikan kesan yang baik, bahwa Kabupaten Tolitoli bisa membuktikan Kejurda road race dapat berjalan dengan lancar.

“Saya minta kepada panitia agar pada pelaksanaan nantinya hendaknya¬† menempatkan petugas keamanan di VVIP dan juga titik rawan yang dilalui para pembalap,”ujar mantan Wakapolres Donggala.

Selain itu kata orang nomor dua di Polres Tolitoli, ada beberapa poin lain yang diminta dan disepakati diantaranya, agar setiap parkiran kendaraan penonton berkoordinasi dengan pihak Dishub setempat untuk pengaturannya, menghimbau kepada para penonton agar tidak masuk ke sirkuit pada saat motor balap sedang melaju,panitia harus menggunakan helm untuk turun memantau ke setiap titik yang akan dilalui saat melakukan pengecekan sirkuit, serta kendaraan yang akan menuju ke sirkuit sebelum diadakan kejuaraan dan usai balapan agar dimuat dengan menggunakan mobil bak terbuka.

BACA JUGA :  P21, Tersangka Kakek Jago Dilimpahkan ke Kejari Tolitoli

Pada pertemuan yang dilakukan selama satu jam diruang WakapolresTolitoli antara panitia dengan sejumlah perwira Polres setempat, berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Polisi di Tolitoli Bekuk Pelaku Kasus Pencurian Alat Barat Milik PT. CMP

TOLITOLI,...

Gerindra Sulteng Resmi Capreskan Prabowo

PALU,...

Setubuhi ABG, Seorang Sopir di Bajugan Tolitoli Dilaporkan ke Polisi

TOLITOLI,...

Close