Sulawesi Tengah

Kurang Konsentrasi, Pengemudi Avansa di Tolitoli Tabrak Tiang Listrik 

TOLITOLI, KabarSelebes- Kecelakaan tunggal sebuah kendaraan roda empat jenis toyota avansa berwarna orange yang terjadi pada Minggu 22 April 2018 sekira pukul 12.00 wita, di kilometer empat Jalan Moh Saleh, Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan, menyebabkan sebuah tiang listrik roboh akibat di tabrak oleh sang pengemudi.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi lantaran pengemudi toyota avansa yang dikemudikan Yuyun (34) warga jalan Ladapi, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, kurang konsentrasi saat melintas dari arah Desa Sandana mwnuju arah kota Tolitooi, di jalan Moh Saleh KM 4 dimana di kawasan tersebut jalannya sedikit agak menikung, sehingga membuat pengendara wanita yang berstatus ASN itu kendaaraannya oleng ke kiri jalan dan langsung menabrak tiang listrik lampu jalan yang sedang terpasang di sebelah kiri jalan.

BACA JUGA :  Ratusan Rumah Rusak, Tanggap Darurat Gempa Poso Ditetapkan Selama Tujuh Hari

“Akibat dari tabrakan itu, kendaraan yang digunakan Yuyun mengalami ringsek pada bagian depan serta tiang listrik lampu jalan roboh dan rusak,”tutur AKBP M Iqbal Al Qudusy kepada KabarSelebes.Id.

Untungnya dari insiden lakalantas tunggal itu tidak sampai menelan korban jiwa, namun kerugian yang dialami dari kecelakaan tunggal tersebut mencapai Rp10 juta.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tiga Pabrik Baru dan Dua PLTU Akan Berdiri di Kawasan PT IMIP

PALU,...

Wabup dan Dandim Tinjau Langsung TMMD di Bualemo

LUWUK,...

Zainal Abidin : Dakwah Penceramah Harus Lawan Isu SARA

PALU,...

Close