Sulawesi Tengah

Pasar Murah Garapan Disperindag dan TMMD, Disenangi Warga di Luwuk

LUWUK, KABAR SELEBES – Program TMMD Ke 101 yang digelar di Desa Sampaka dan dusun Tanah Merah, Kecamatan Bualemo, memberi berkah bagi kepada warga. Selain mendapatkan percepatan pembangunan infrastruktur, warga dipenghujung TMMD mendapat kesempatan membeli sejumlah kebutuhan dengan harga murah.

Pasar murah garapan Disperindag Kabupaten Banggai ini menyediakan paket sembako yang terdiri beras, susu, gula, telur dan mie instan.

Pasar murah yang digelar Disperindag bersama TMMD 101, dijelaskan  warga setempat, membantu masyarakat khususnya golongan menengah ke bawah.

“Pasar murah digelar sejak digelar TMMD 101 ada 100 lebih paket sembako yang dijual, jika tidak mampu beli perpaket juga bisa membeli sesuai kebutuhan,” terangya.

BACA JUGA :  Wabup dan Dandim Tinjau Langsung TMMD di Bualemo

Agar tepat sasaran, paket yang dijual melibatkan TNI/ Polri serta masyarakat dimana pembeli hanya dengan harga murah dan terjangkau.

Wawan mengaku senang melihat antusias warga yang membeli sembako di pasar murah, terlebih warga mengetahui harga barang di Pasar sangat mahal.

Pembeli terbanyak ternyata warga lanjut usia, dengan segala upaya mereka membawa paket sembako yang dibeli. “Alhamdulillah, semoga sampai puasa,” kata Juriah seorang nenek warga desa setempat. (EMAY)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
11 Tahun Jadi TKW di Yordania, Pulang Jadi Jenazah

PALU,...

PT IMIP Buka Lowongan 2.000 Tenaga Operator Alat Berat

PALU,...

Dikunjungi Komisi III DPR RI, Warga Tanjung Sari Berikan 9 Tuntutan

LUWUK,...

Close