Pemilu 2019

Pastikan Menang, DPD Nasdem Tolitoli Tingkatkan Konsolidasi

TOLITOLI, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tolitoli terus tingkatkan konsolidasi menghadapi pemilu 2019 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Mohamad Hamdin menyebutkan, bahwa DPD Partai Nasdem Tolitoli dalam beberapa minggu terakhir sejak dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh pada momentum peresmian Gedung Restorasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng telah melancarkan berbagai kegiatan konsolidasi politik.

“Sejak beberapa minggu terakhir, DPD Partai Nasdem Tolitoli telah melakukan berbagai kegiatan konsolidasi, mulai dari perluasan Struktur DPC, DPRt, Sayap Partai, Komisi Saksi Nasdem (KSN), pembenahan kantor-kantor partai dari tingkat kecamatan, kelurahan dan desa, hinggai berbagai kegiatan sosial lainnya,” ungkap Hamdin di Palu (25/4).

BACA JUGA :  NasDem Mulai Latih Saksi Persiapan Pileg-Pilpres

Dari Tolitoli dilaporkan bahwa hari ini DPD Partai Nasdem sedang melakukan perjalanan konsolidasi politik menuju kecamatan Basidondo, Dondo, Dampal Utara dan kecamatan Dampal Selatan, untuk melakukan kegiatan pembenahan kantor-kantor partai bersama pengurus partai tersebut ditiap tingkatan.

Ketua DPD Partai Nasdem Tolitoli Aziz Bestari, menyebutkan bahwa kegiatan perjalanan konsolidasi ini dilakukan semata-mata hanya untuk memastikan agar struktur partai ditiap tingkatan terus bergerak menghimpun kekuatan menghadapi pemilu 2019 mendatang.

“Memastikan kantor-kantor partai nyaman digunakan sebagai pusat konsolidasi politik bagi kader ditiap tingkatan, juga menjadi target perjalanan kami,” ungkapnya.

Kata Aziz, setiap kantor partai Nasdem ditingkat kecamatan akan di pasang perangkat Wifi guna memudahkan komunikasi antar pengurus.

BACA JUGA :  Sahabat Ahmad M Ali Gelar Turnamen Sepak Bola U-17

“Penggunaan perangkat informasi teknologi ini sudah merupakan tuntutan kemajuan zaman. Menghindarinya, sama dengan menghindari kemenangan partai dimasa depan. Ini harus jadi salah satu syarat yang mesti dimiliki partai pemenang,” ungkap Aziz.

Sebelumnya, DPD Partai Nasdem Tolitoli telah melakukan perjalanan konsolidasi yang sama di lima kecamatan, masing-masing Kecamatan Baolan, Galang, Dakopamean,Tolitoli utara dan Lampasio. Diketahui, kabupaten Tolitoli terdiri dari 10 kecamatan, 6 kelurahan dan 104 desa.(ALA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
DPD PSI Tolitoli Laksanakan Pemaparan Bacaleg Persiapan Pemilu 2019

TOLITOLI,...

Muslimun; Perempuan Nasdem Kekuatan Pemenangan Partai

PALU,...

LSM Giak Minta Penegak Hukum Usut Penggelapan Pajak Randis di Tolitoli

TOLITOLI,...

Close