Sulawesi Tengah

Serah Terima Pataka Polda Sulteng, Ini Prioritas Kapolda Sulteng yang Baru

PALU, Kabar Selebes – Serah terima pataka Polda Sulawesi Tengah dari Brigjen Pol I Ketut Argawa kepada Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno MM berlangsung di lapangan apel Mapolda Sulteng, Selasa sore, 24 April 2018.

Usai serah terima pataka, Brigjen Pol I Ketut Argawa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dan seluruh elemen masyarakat di Sulawesi Tengah dalam mendukung kelancaran dalam menjalankan tugas.

“Dalam menjalankan tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, peran serta dan dukungan seluruh personil kepolisian dan elemen masyarakat sangat dibutuhkan, ” kata Ketut Argawa.

Setelah melepas Brigjen Pol I Ketut Argawa, kapolda menyampaikan sejumlah tugas prioritas kepolisian.

BACA JUGA :  Irvan Dj Nouk: Kalau Sudah Dua Periode, Cukuplah!

Untuk program kerja, sudah terjabarkan dalam promoter Polri. Sedangkan tugas prioritas adalah terorisme dan kejahatan-kejahatan konvensional lainnya seperti pemberantasan minuman keras oplosan dan sebagainya.

Untuk kasus eksekusi lahan warga Tanjung Sari Banggai, Ermi akan berkoordinasi dengan berbagai pihak dan melakukan aksi sosial bagi masyarakat.

Ermi juga akan menindaklanjuti kasus-kasus lain yang sedang ditangani Polda Sulteng.

Terkait pilkada serentak di tiga kabupaten, lanjut Ermi, sudah ada persiapan pengamanan yabg dilakukan.

“Yang penting, anggota Polri dan ASN harus netral dan tidak berpolitik praktis, ” katanya.

Brigjen Polisi Ermi Widyatno sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kapolda Kepuluan Riau. Sedangkan Brigjen Pol I Ketut Argawa menempati jabatan baru sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi Inspektorat Pengawasan Umum Polri.

BACA JUGA :  Perbaiki Lampu Jalan, Warga Malala Tolitoli Tewas Tersengat Listrik

Sebelumnya, Brigjen Pol I Ketut Argawa berterima kasih kepada seluruh anggota Polda Sulteng dan berbagai lapisan dan elemen masyarakat yang mendukung kelancaran tugas.

“Saya memohon maaf bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja selama saya menjalankan tugas di sini, ” katanya. (patar)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Polres Banggai Akan Tertibkan Pengisian Jergen di SPBU

LUWUK,...

Wabup Banggai Pimpin Apel Pasukan TMMD

LUWUK,...

HUT ke-72, Persit KCK Kodim 1308 LB Anjangsana ke Panti Asuhan

LUWUK,...

Close