Pemilu 2019

Spanduk Prabowo Yes Gatot No Resahkan Partai Gerindra Sulteng

PALU, Kabar Selebes – Spanduk berisi dukungan terhadap Prabowo Subianto mulai beredar di tengah masyarakat Kota Palu. Spanduk itu bahkan berisi pernyataan bahwa Prabowo adalah capres semua partai dan golongan.

Sayangnya spanduk itu berisi tulisan yang dianggap mendiskreditkan mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantio. Spanduk ini bahkan membuat partai Gerindra Sulteng resah karena dianggap mengadudomba.

Pengurus DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Selasa, 10 April 2018 malam ini telah menyita 10 spanduk liar yang bertuliskan: “Prabowo Yes, Gatot No”. Dua di antara spanduk tersebut dipasang di tembok SMAN Olahraga Palu dan Taman Nagaya di pertigaan Jalan Hang Tuah dan Yos Sudarso.

BACA JUGA :  Innalillahi Wainnailaihi Raajiuun, Ketua DPW NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido Berpulang..

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si dari Bogor, Jawa Barat menyampaikan bahwa itu adalah spandu liar.

“Spanduk bertuliskan Prabowo Yes, Gatot No itu spanduk yang tidak jelas asal usulnya. Baik DPP Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Sulteng juga DPC 13 Kabupaten dan Kota tidak pernah mencetak spanduk seperti itu,” tandas Longki.

Menurut politisi yang juga Gubernur Sulteng ini, itu dilakukan oknum yang usil dan sengaja mengadudomba antara Prabowo Subianto dan Gatot Nurmantyo.

Olehnya, Ia menyerukan agar pengurus Partai Gerindra pada semua tingkatan dan kader lainnya agar menurunkan paksa bila menemukan spanduk seperti itu.

Kepala Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng, Andi Risman pun menyatakan bahwa yang membuat spanduk itu bukan kader partai ini.

BACA JUGA :  Kapal Naas di Morowali Akibat Mati Mesin

“Gambar Pak Prabowo yang dipakai adalah gambar lama saat Pilpres 2014. Slogannya juga adalah slogan lama pada ulang tahun Gerindra 2017. Jadi ini jelas bukan buatan pengurus atau kader Gerindra,” sebut dia, Selasa, 10 April 2018.(RLS)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Korem 132 Tadulako Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Untad Palu

PALU,...

Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Bualemo, TMMD Sosialisasikan KB dan Keluarga

LUWUK,...

Hijab Printing Andalan Butik Daniahana Ramadan Tahun Ini

PALU,...

Close