Sulawesi Tengah

Swalayan Palapa di Tolitoli Disatroni Maling

TOLITOLI,KabarSelebes- Swalayan Palapa yang berada di kawasan Jalan Magamu Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli di satroni maling pada Minggu 29 April 2018 sekira pukul 03.00 wita.

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy mengungkapkan, kronologis kejadian berawalnya pada Minggu 29 April 2018,  penjaga swalayan bernama Asri yang bertugas sebagai penjaga, menutup swalayan palapa sekitar jam 02.00 wita dinihari dalam keadaan terkunci, saat paginya sekira pukul 07.00 wita ketika membuka swalayan dan ingin mengatur barang jualannya sang penjaga swalayan tersontak kaget melihat barang-barang  yang tersusun telah habis. Bahkan laci tempat penyimpanan uang tak luput diacak-acak maling dimana pelakunya diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang.

BACA JUGA :  Larangan Eks Napi Korupsi Diundangkan, Ini Perubahannya

“Pelaku memanjat dan menjebol ventilasi pada bagian belakang, yang mana pelaku masuk melalui ventilasi tersebut”jelas Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy kepada KabarSelebes.Id

Ditambahkannya, usai terjadinya kasus tersebut pemilik swalayan mendatangi  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tolitoli dan dibuatkan laporan polisi nomor: LP/ 124/ IV/ 2018 / Sulteng/ Res Tolitoli.

Kini kasus tersebut sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang sudah mengambil barang maupun uang di dalam swalayan palapa milik salah satu ASN disebuah sekolah ternama di Kabupaten Tolitoli itu.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Banggai akan jadi Lumbung Suara Partai Nasdem Sulteng

BANGGAI,...

Rumah Darurat Dibongkar Ahli Waris, Warga Tanjung Luwuk Datangi Kantor Lurah Keraton

LUWUK,...

Tahmidy: NasDem Solid Dukung Sakaya di Pilkada Donggala

DONGGALA,...

Close