Sulawesi Tengah

Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Bualemo, TMMD Sosialisasikan KB dan Keluarga

LUWUK, Kabar Selebes – Dalam rangkaian TMMD ke-101 sasaran non fisik diarahkan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat Desa Sampaka, Kecamatan Bualemo guna meningkatkan kualitas hidup dalam membangun daerahnya sendiri. Program non fisik ini antara lain sosialisasi program KB dan Keluarga.

“Program Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana perlu didukung, jumlah penduduk harus dikendalikan. Pembangunan keluarga harus terus diupayakan, generasi muda harus dituntun dalam memasuki jenjang keluarga, dalam membangunan rumah tangga harus  direncanakan dengan sebaik-baiknya. Demikian juga kalau sudah mempunyai anak, para ibu harus menjadi ibu yang tangguh agar putra-putranya kelak menjadi anak yang berguna” tegas Kades Sampaka Munawir Kunjae SH.

BACA JUGA :  Bukti Sinergitas TNI dan Masyarakat Bangun Tugu TMMD di Banggai

Dengan terbentuknya keluarga-keluarga yang tangguh, masyarakat menjadi kuat, ini menjadi modal negara yang tangguh.

Kades Sampaka menyampaikan, sangat berterima kasih kepada seluruh bapak TNI dan instansi telah menyempatkan ke Desa Sampaka untuk memberikan penyuluhan tentang KB dan keluarga, jadi warga masyarakat mengerti apa  yang tadi disampaikan, katanya. (EMAY)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Hijab Printing Andalan Butik Daniahana Ramadan Tahun Ini

PALU,...

Ulang Tahun Kader Nasdem, Rapat Evaluasi Terinterupsi

PALU,...

Sukseskan Upsus Pajala, Poso Canangkan Gerakan Tanam Padi di Lahan Kering

POSO,...

Close