Sulawesi Tengah

TMMD ke-101, Kodim 1308/LB Gelar Karya Jurnalistik

Karya Jurnalistik TMMDLUWUK, Kabar Selebes – Rangkaian kegiatan dalam Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 Kodim 1308/LB menggelar Lomba Karya Jurnalistik, hal itu disampaikan Dandim 1308 Letkol Nurman Syahreda di aula kodim.

“Kami menghimbau para jurnalis di daerah, khususnya di Kabupaten Banggai mengikuti lomba tersebut. Lomba jurnalis di buka jurnalis dan jurnalis foto. Adapun tema lomba, berkaitan dengan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Kecamatan Bualemo,” ujarnya.
“Lomba jurnalis dibuka untuk karya tulis dan foto,” ujar dandim di Makodim, Minggu (8/4) kepada seluruh jurnalis.

Ia mengatakan, TMMD sekarang mengusung tema, “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kemandirian Pangan dan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI.”

BACA JUGA :  Tim Wasev TNI dan Mabesad Pantau Sejumlah Kegiatan TMMD 2018

“Namun demikian, untuk peserta lomba karya tulis junalistik, secara bebas mengangkat tulisan berkaitan dengan TMMD dan Peserta lomba hanya bisa melakukan peliputan di lokasi TMMD,” katanya

Kodim akan melibatkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Banggai, serta wartawan senior yang berkompeten untuk menilai karya jurnalis. “Karya jurnalis harus ada hubungannya dengan TMMD ke 101,” kata Dandim.

Dalam lomba tersebut, harus sudah pernah diekspose di media masing-masing, baik cetak, elektronik maupun online. Lomba dimulai pekan ini hingga H-1 sebelum penutupan. “Hasilnya diumumkan saat penutupan TMMD, dan hadiahnya langsung di serahkan.
Lomba tersebu juga memotivasi jurnalis di Kabupaten Banggai agar mendukung setiap pembangunan di daerah melalui karya jurnalis. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat secara pribadi maupun banyak orang,” tutupnya dengan senang. EMAY

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
30 Tahun Warga Menanti Pembangunan, Jalan Sampaka-Bualemo Capai 85 Persen

LUWUK,...

L-Shar Soroti Lemahnya Pengawasan Penggunaan Dana Desa di Tolitoli

TOLITOLI,Kabar...

Ketemu Presiden, HIPMI Sulteng Minta Pemerintah Seriusi Proyek Bypass Palu-Parigi dan KEK

PALU,...

Close