Sulawesi Tengah

Truk Bermuatan Kayu Terperosok ke Jurang dan Tewaskan Seorang Bocah di Damput Tolitoli

Truk masuk jurang tolis

Truk masuk jurang tolis

TOLITOLI, Kabar Selebes– Sebuah truk yang bermutan kayu bantalan terperosok dan masuk jurang di jalan kantong produksi Desa Tompoh, Kecamatan Dampal Utara pada Jumat 6 April 2018 sekira pukul 12.10 wita, menyebabkan seorang bocah berumur enam tahun tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Al Qudusy menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat truk bermuatan bantalan kayu jati yang dikemudikan Epen warga Kompleks gereja Imanuel, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. Pada saat melintas di jalan yang berpasir tiba-tiba ban belakang yang terkena pasir langsung longsor dimana mengakibatkan mobil truk tersebut langsung terperosok dan jatuh ke dalam jurang akibat muatan yang begitu berat.

“Saat truk terperosok ke jurang sang sopir juga membawa dua orang penumpang yang saat itu sedang duduk diatas bantalan kayu jati, namun saat keduanya lompat salah satu bocah bernama Moh Fiky (6) yang juga penumpang di mobil naas tersebut tewas tertindih bantalan kayu jati,¬†sementara Mutmain yang juga penumpang mengalami patah kaki sebelah kiri,”tutur perwira dengan dua melati dipundaknya itu kepada KabarSelebes.Id.

M Iqbal menambahkan, usai terjadinya laka maut yang menimpa truk dengan nomor polisi DN 8631 EE itu, pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap kedua korban baik yang meninggal maupun yang luka berat dengan membawanya ke puskesmas terdekat, sementara sang sopir langsung diamankan di Mapolsek Dampal Utara untuk diperiksa lebih lanjut.

Pasca kejadian naas tersebut, personil dari Satlantas Polres Tolitoli langsung melakukan olah TKP sementara, untuk kerugian materi mencapai Rp2 juta.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Surya Paloh: Mau Jadi Pemenang, NasDem Harus Jalankan Parameter Ini

PALU,...

Setelah Firdaus Kindo, Dosen Untad ini Kejar Lisensi C AFC

SEMARANG,...

Polres Tolitoli Buka Posko Pengaduan Travel Abu Tours

TOLITOLI,...

Close