Sulawesi Tengah

Ahmad M. Ali Minta Jaga Persatuan di Morowali

257
×

Ahmad M. Ali Minta Jaga Persatuan di Morowali

Sebarkan artikel ini
Ahmad M Ali saat silaturhami dengan ribuan warga di Wosu Kecamatan Bungku Kabupaten Morowali.(Foto:Ala)
Ahmad M Ali di Wosu
Ahmad M Ali saat silaturhami dengan ribuan warga di Wosu Kecamatan Bungku Kabupaten Morowali.(Foto:Ala)

BUNGKU, Kabar Selebes  – Menjelang hajatan politik yakni pilkada di kabupaten Morowali, Anggota DPR RI Ahmad M. Ali meminta agar masyarakat menjaga persatuan dan kedamaian dalam membangun wilayah itu.

“Jaga kesatuan dan perdamaian dalam membangun Morowali. Jangan sampai terpecah-pecah hanya karena perbedaan pandangan politik,” kata Ahmad M. Ali saat berbuka bersama ribuan masyarakat di kediamannya di Desa Wosu kecamatan Bungku Barat, kabupaten Morowali, Kamis (24/5/2018).

Pada buka puasa dan silaturahmi itu dihadiri oleh ribuan warga yang berasal dari desa Wosu dan beberapa desa di kecamatan Bungku Barat.

BACA JUGA :  Asesmen Bacaleg, Nasdem Buol Target Raih Pimpinan DPRD

Kehadiran warga dikediaman Ahmad M Ali itu dalam rangka silaturahim dan buka puasa bersama Ahmad M Ali di kabupaten Moriwali.

Sebelumnya, Ahmad M Ali telah menyelenggarakan beberapa pertemuan silaturahim dan buka puasa bersama sejak tanggal 20 Mei hingga hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

Silaturahim dan buka puasa digelar Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu, sebagai upaya menjaring aspirasi warga Morowali sebagai Anggota DPR RI di luar jadwal resesnya.

BACA JUGA :  Nilam Sari Lawira : Bekerja di Pemerintahan itu selalu butuh Do’a Masyarakat Sulteng

“Ini adalah silaturahim biasa saja, dalam rangka memanfaatkan momentum bulan ramadhan baik sebagai putra daerah, maupun sebagai anggota DPR RI, di luar jadwal reses” ungkapnya diawal sambutan.

Ahmad M Ali juga menyebut, kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan politik. Apa lagi dengan pilkada Morowali.

“Memang, agak sulit menghindari kegiatan ini terhindar dari unsur-unsur politik. Tapi paling tidak, kita berusahan untuk tidak membicarakan politik praktis utamanya yang berkaitan dengan pilkada morowali 2018,” ungkapnya.

Ahmad M Ali juga menyebut bahwa dirinya telah banyak berbuat buat pembangunan di Morowali, namun upaya itu tidak pernah disampaikan pada masyarakat khususnya di Morowali.

BACA JUGA :  Tim DPW Nasdem Sulteng Asesmen 66 Bacaleg dari 5 Dapil di Sigi

“Ini penting untuk saya sampaikan, agar masyarakat Morowali tau bahwa ada gunanya saya menjadi anggota DPR RI buat pembangunan di Sulawesi Tengah khususnya di kabupaten Morowali ini,” ungkapnya.

Ahmad M Ali mencontohkan beberapa program pembangunan yang di danai oleh APBN di kabupaten Morowali selama menjabat sebagai anggota DPR RI. Seperti pembangunan bandara Morowali, Jalan dan beberapa infrastruktur lainnya.(ALA)