Pemilu 2024

Anak-anak Poso Pesisir akan Dapat Bea Siswa dan Bus Sekolah dari Anggota DPR-RI

218
×

Anak-anak Poso Pesisir akan Dapat Bea Siswa dan Bus Sekolah dari Anggota DPR-RI

Sebarkan artikel ini

Ahmad Ali ResesPOSO, Kabar Selebes – Anggota Komisi VII DPR RI Ahmad M Ali nyatakan, akan alokasikan Beasiswa, Perumahan, Hand Tractor dan Bus Sekolah buat masyarakat kecamatan Poso Pesisir, kabupaten Poso melalui aspirasinya di DPR RI.

Komitmen ini disampaikan Ahmad M Ali saat mengelar reses di desa Tumora, kecamatan Poso Pesisir, kabupaten Poso, Kamis sore (10/5).

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu juga menyebut, kesediaannya untuk membangun sinergisitas antara Pemerintah Daerah dan anggota DPR RI dapil Sulawesi Tengah dalam membangun daerah, khususnya di kabupaten Poso.

BACA JUGA :  Ribuan Pendukung Padati Kampanye dan Pasar Murah Nilam Sari Lawira di Mamboro

Reses yang berlangsung persis di depan kantor Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Desa Tumora itu, dihadiri lebih dari seribu masyarakat kecamatan Pesisir Utara.

Sejumlah bantuan yang diperoleh masyarakat kecamatan Poso Pesisir itu, terungkap saat dialog bersama Ahmad M Ali disesi tanya jawab.

Kasim, Kepala Desa Momuke, mewakili Kepada Desa se Kecamatan Poso Pesisir, memberi apresiasi atas kesediaan Ahmad M Ali karena telah menyempatkan waktu mengadakan seses di desa Tumora.

BACA JUGA :  Caleg Nasdem Safia Basir gelar Sunatan massal di Balaesang

“Saya bersyukur dan sekaligus berterima kasih, kehadiran Ahmad M Ali membawah berkah buat masyarakat. Sejumlah masalah yang diajukan, seketika mendapat jawaban darinya,” kata Kades berpenampilan gaul itu.

Reses yang dimulai sejak pukul 15.30 wita hingga 17.30 Wta itu, berlangsung penuh kekeluargaan.

Di Kabupaten Poso, Ahmad M Ali dijadwalkan akan melangsungkan reses di tiga titik, masing-masing di desa Tumora kecamatan Poso Pesisir, desa Watuawu kecamatan Lage dan kelurahan Tentena kecanatan Pamona Puselemba.

BACA JUGA :  Ikut Pileg 2019, Hamdin Ingin Dorong Persaudaraan Politik di Donggala

Selain itu, Selaku Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Ahmad M Ali juga dijadwalkan melakukan konsolidasi Struktur Partai Nasdem kabupaten Poso.(ALA)