Nasional

Besok, Abraham Samad Deklarasi Capres di Makassar

PALU, Kabar Selebes – Keseriusan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi KPK) Abraham Samad untuk ikut bertarung pada Pilpres 2019 kian nampak. Abraham Samad akan melakukan mendeklarasikan pencalonan dirinya sebagai calon Presiden RI. Deklarasi dihelat, Senin, 7 Mei 2018 di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Terima kasih kalau memang masyarakat mendukung saya. Kalau memang ini sudah petunjuk-Nya, Insya Allah saya akan mengambil sikap,” tulis Abraham Samad di akun Facebook, Dr Abraham Samad, SH, MH.

Informasi yang dihimpun Kabar Selebes dari Makassar menyebutkan, persiapan deklarasi Abraham Samad oleh relawan “Kami dari Komunitas Indonesia untuk AS (KITA AS) 2019 sedang mempersiapkan tempat deklarasi di Anjungan Pantai Losari Makassar.

BACA JUGA :  Innalillahi, Korban Tabrak Lari di Desa Sabang Tolitoli Meninggal Dunia

Sosok Abraham Samad (AS) adalah tokoh muda nasional yang paling tepat menjawab problem dan tantangan tersebut. Pengalaman menjadi Ketua KPK adalah modal bagi AS utk memimpin bangsa ini.

KITA AS mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dan menyatakan dukungan kepada Abraham Samad menjadi pemimpin bangsa, mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sulsel ununk hadir dan meminta kesediaan Abraham Samad untuk maju dalam pemilu Capres/Cawapres tahun 2019 dalam Deklarasi dukungan Calon Presiden RI 2019. (patar)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Peringati Milad Ke-2, SDIT Insan Gemilang Sigi Wisuda Tahfizh Juz 30 dan Juz 29

SIGI,...

Pasca Akuisisi, NWP Segera Audit Gedung PGM

PALU,...

Dari 4.000 PAUD di Sulteng, Baru 5 Persen Terakreditasi

PALU,...

Close