Sulawesi Tengah

Bulog Salurkan Beasiswa Pendidikan 15 Mahasiswa IAIN

PALU, Kabar Selebes – Perum Bulog Sulawesi Tengah menyalurkan bantuan biaya pendidikan kepada 15 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu.

Rektor IAIN Palu Prof Dr H Sagaf S Pettalongi MPd mengemukakan, di Palu, Minggu, bantuan biaya pendidikan itu diberikan kepada mahasiswa berprestasi namun ekonomi menengah kebawah yang menimbah ilmu di perguruan tinggi Islam negeri tersebut.

“Iya, bantuan biaya pendidikan ini diserahkan oleh pimpinan Perum Bulog Sulteng secara simbolis diruang kerja saya,” kata Prof Sagaf S Pettalongi.

Kata dia, bantuan itu merupakan bukti kepedulian Perum Bulog untuk berpartisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dalam rangka memberikan akses pendidikan yang seluas-luasnya kepada masyarakat agar dapaf mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Karena itu IAIN Palu, sebut dia, mengapresiasi bantuan yang di berikan oleh bulog kepada mahasiswa/mahasiswi kurang mampu.

“Kami mengapresiasi ini, dalam rangka mewujudkan generasi mudah yang cerdas sebagai pelanjut estafet kepemimpinan dan pembangunan nasional,” sebutnya.

Pakar managemen pendidikan ini berharap agar mahasiswa yang menerima bantuan biaya pendidikan dapat memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin untuk kebutuhan kuliah.

Lanjut dia penerima bantuan biaya pendidikan sedianya menjadi teladan dari sisi akademik maupun moral dan etika dilingkungan kampus maupun eksternal kampus.

“Ini kesempatan yang baik bagi mahasiswa penerima bantuan. Jangan di pergunakan untuk hal-hal yang tidak berkaitan dengan kepentingan kuliah,” urainya.

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Diduga Korsleting Listrik, Rumah Penyimpanan Bibit di Tolitoli Terbakar

TOLITOLI,...

IJTI Kutuk Pengeboman Gereja di Surabaya

JAKARTA,...

Kota Palu Siaga Satu!

PALU,...

Close