Sulawesi Tengah

Diduga Mengantuk, Pengendara Ranmor Asal Buol Tabrak Mobil Box di Tolitoli

Korban Laka TolisTOLITOLI, KabarSelebes– Seorang pengendara roda dua bernama Hartono Alamading (26) warga Kecamatan Bokat Kabupaten Buol yang berboncengan dengan Hauma Tabana (64) menabrak mobil box saat melintas di jalan trans sulawesi Desa Teluk Jaya Kecamatan Tolitoli Utara, Kabupaten Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat pengendara roda dua yang dikendarai Hartono yang berboncengan dengan Hauma Tabana dari arah Kabupaten Buol menuju Kabupaten Tolitoli. Saat melintas di jalan Trans Sulawesi Desa Teluk Jaya, Kecamatan Tolitoli Utara tiba-tiba dari berlawanan arah muncul sebuah mobil box merek Hino berwarna merah dengan nomor polisi DM 9218 AB, yang dikemudikan Irfan warga jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli yang hendak menuju Kabupaten Buol.

BACA JUGA :  Sekjen PKB Ajak Warga Palu Lawan Terorisme

“Karena posisinya ditikungan saat berpapasan dengan mobil box, rupanya pengendara roda dua mengantuk dan hilang konsentrasi yang akhirnya oleng kekanan, sehingga langsung menabrak bagian samping mobil box,”tukas AKBP M. Iqbal Alqudusy kepada KabarSelebes.Id Selasa (8/5/2018).

Dikatakannya, akibat dari insiden kecelakaan tersebut, Hauma Tabana warga Desa Doulan, Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol yang dibonceng menggunakan kendaraan roda dua Yamaha vixion bernomor polisi DN 4247 DP mengalami luka robek pada bagian lutut sebelah kanan, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Laulalang untuk mendapatkan perawatan medis awal.

“Karena keterbatasan peralatan medis di Puskesmas Laulalang, akhirnya pasien kembali dirujuk ke RSU Mokopido Tolitoli dengan ditemani oleh pengendara roda dua bernama Hartono Alamading,”ujar perwira dua melati dipundaknya itu.

BACA JUGA :  Demi Keamanan, PGM akan Dipasangi Pintu Pendeteksi Logam

Kini kendaraan yang terlibat kecelakaan, untuk sementara diamankan di Mapolsek Tolitoli Utara sambil menunggu proses lebih lanjut.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Dua Tersangka Kasus Korupsi DD 2017 Desa Santigi Tolitoli di Bawa ke Palu

TOLITOLI,...

Puluhan Relawan Gempur Datangi Kantor DPC Partai Demokrat Tolitoli

TOLITOLI,...

2018, PT IMIP Target Rekrut 8.000 Karyawan Indonesia

PALU,...

Close