Nasional

Irvan Dj Nouk: Kalau Sudah Dua Periode, Cukuplah!

870
×

Irvan Dj Nouk: Kalau Sudah Dua Periode, Cukuplah!

Sebarkan artikel ini
Irvan Dj Nouk (Foto: Satusulteng.com)
irvan dj nouk
Irvan Dj Nouk (Foto: Satusulteng.com)

PALU, Kabar Selebes – Mantan Ketua DPD PAN Palu, Irvan DJ Nouk, mengimbau para kader PAN agar tidak memilih figur yang sudah menjabat dua periode di legislatif.

“Kalau sudah dua periode cukuplah. Kita pilih lagi yang lain, yang benar-benar loyal dengan partai. Ingat, satu periode itu lima tahun, kalau sudah 10 tahun, bolehlah. Yang lain juga harus merasakan,” ujar Irvan, saat menggelar silaturahim bersama ratusan kader PAN, di kediamannya di Kelurahan Tondo, Senin (7/5/2018).

BACA JUGA :  Pemkot Palu Bayar Hutang Jembatan IV Karena Taati Putusan BANI dan Persetujuan KPK

Menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah, Irvan kedatangan 600 tamu. Para kader ini berasal dari delapan kecamatan di Kota Palu. Selain para pengurus DPD dan DPC PAN, simpatisan yang datang juga didominasi para ibu dan kaum pemuda.

“Sudah mau Ramadan, jadi silaturahmi penting kita lakukan. Saya hanya mengundang para kader PAN dan yang datang hingga ratusan,” katanya.

BACA JUGA :  Dihibur Artis Vicky Salamor, Warga Tumpah Ruah di Poso

Kegiatan itu lanjut Irvan, digelar atas nama pribadi. Menurutnya, dinonaktifkan sebagai Ketua PAN, bukan berarti harus berseberangan dengan partai. Irvan mengaku tetap menjadi kader PAN dan menjadi garda terdepan memenangkan partai berlambang matahari putih ini. Perihal sikap para pengurus DPC yang menolak pemberhentian dirinya, menurut Irvan, hal itu adalah bentuk dari kesetiakawanan.

BACA JUGA :  Baru 4 Bulan Menjabat, Kapolda Sulteng Dimutasi

“Soliditas kita tetap utama. PAN adalah partai kita, mari kita menangkan. Dukung pengurus yang baru untuk meraih cita-cita besar di 2019 nanti,” pesannya.

Menggelar silaturahim, Irvan mengaku telah meminta izin partai. Pasalnya, selama dua tahun bekerja, dirinya merasakan suka-duka membentuk struktur hingga tingkat ranting.(*/ptr)