Sulawesi Tengah

Mudik Gratis Nasdem Sulteng Diminati Banyak Mahasiswa

PALU, Kabar Selebes – Mudik Bareng dan Gratis Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah diminati banyak Mahasiswa.

Mansur M Yahya, Ketua Panitia Mudik Gratis DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah mengemukakan di Palu sesaat setelah buka puasa bersama masyarakat kota Palu yang berlangsung di Gedung Restorasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, Rabu (30/5).

“Hingga hari ke 14 Ramadhan pendaftaran Mudik Gtatis DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, umumnya didominasi kalangan Mahasiswa dengan berbagai tujuan dalam wilayah Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Kata Ancu, panggilan akrab mansur M Yahya itu, tercatat sampai dengan hari ini, Rabu, 30 Mei 2018, pendaftar sudah mencapai 421 orang, 70 persen diantaranya adalah Mahasiswa.

BACA JUGA :  Nasdem Sulteng Latih 98 Pelatih Saksi

“Kami memang menyasar segmen Mahasiswa sebagai sasaran utama. Seperti pengalaman penyelenggaraan mudik gratis tahun lalu 1438 H / 2017 M, tahun ini Banggai menjadi peserta terbanyak dari semua tujuan. Saat ini saja, sudah terdaftar 171 orang dari 421 jumlah pendaftar,” urai Ketua DPW Petani Nasdem Sulteng itu.

Ancu menyakini, jumlah ini akan terus bertambah hingga H-5 lebaran seperti juga pengalaman pada tahun sebelumnya.

Lebih lanjut, Ancu menguraikan, mudik gratis kali ini bekerja sama dengan 15 PO dengan 105 armada Bus dan Mini Bus, untuk mengangkut 1018 pemudik dengan biaya sepenuhnya bersumber dari Ahmad M Ali, Ketua Fraksi Nasdem DPR RI.

Bakal calon Anggota DPRD kabupaten Tolitoli tahun 2019 dapil kecamatan Dondo, kecamatan Dampal Selatan dan kecamatan Dampal Utara itu berharap, kepada siapapun yang akan mudik dikampung halamannya di wilayah Sulawesi Tengah, untuk mendaftarkan dirinya di kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Jl. Chairil Anwar No. 19 A Palu, persis di samping Taman GOR kota Palu, pada jam 10.00 – 17.00 Wita.

BACA JUGA :  Alumni ABN Partai Nasdem Daftar Bacaleg

“Tidak usah khawatir untuk mengikuti kegiatan ini. Tidak ada tuntutan dari kami terkait pilihan politik pada pemilu 2019 mendatang. Ini murni kegiatan sosial di bulan baik ini,” tegasnya.

Ancu juga menyampaikan, pendaftaran pemudik dapat juga dilakukan di PO yang bekerja sama dengan mereka, masing-masing PO telah di pasang pengumuman berupa Benner sebagai tanda bagi calon pemudik.(ALA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Astaga, Kanit PPA Polres Palu Diduga Minta Uang 30 Juta Pada Istri Tersangka

PALU,...

Meski Diguyur Hujan, Alumni SMP 3 Tolitoli Angkatan 1993 Berbagi Dengan Dhuafa di Bulan Ramadan

TOLITOLI,...

3 Juara Kids Hafiz Qur’an Berhadiah Umroh Gratis

PALU,...

Close