Pemilu 2019

Nasdem Suguhkan 5 Paket Kegiatan di Bulan Ramadhan

BUNGKU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Suguhkan lima paket kegiatan selama bulan ramadhan 1439 H.

Wakil Ketua Bidang Media Dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulteng Mohamad Hamdin, mengemukakan kepada sejumlah media di sela kegiatan mendampingi Ahmad M Ali di kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Minggu (20/5).

Kata Hamdin, dengan tema “Bulan Baik Bersama orang baik” kelima paket kegiatan tersebut adalah Buka Puasa Bersama Warga kota Palu di Gedung Restirasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Pembagian takjil buka Puasa, Pembagian Sembako, Silaturahim Ahmad M Ali bersama warga Morowali dan paket mudik gratis untuk semua tujuan di Sulawesi Tengah.

“Buka puasa bersama pada ramadhan tahun ini mulai dilaksanakan pada hari ke tiga ramadhan 1439 H atau pada hari Sabtu, 19 Mei 2018 di kantor DPW Partai NasDem Sulteng, jalan Chairil Anwar, nomor 19 A Palu,” urai Hamdin

BACA JUGA :  Cerita Petani Nasdem Sulteng dari Blora; Menyulap Daun jadi Duit

Lebih lanjut Hamdin mentebutkan, pada hari pertama buka puasa, hadir berbagai kalangan antara lain, driver Greb, Mahasiswa, tukang parkir dan pekerja di sekitar taman GOR Palu serta pengurus Garnita Malahayati Sulteng. Buka puasa bersama ini juga diikuti sholat magrib berjamaah dipimpin Adi Pitoyo, salah satu kader Partai NasDem Sulawesi Tengah.

Hamdin juga menyebut, bagi-bagi takjil juga akan dilangsungkan disekitar Gedung Restorasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng kepada masyarakat kota palu, khususnya pengguna jalan disekitar kantor partai penggagas Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia itu.

Sementara pembagian paket sembako, juga akan dilangsungkan khususnya kepada kader partai Nasdem disemua kabupaten kota se Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  Mahasiswa Morowali Diskusikan Gagasan Sejahtera Bersama dengan Ahmad Ali

Selain itu, “saat ini sedang berlangsung kegiatan silatirahim dan buka puasa bersama masyarakat Morowali oleh Ahmad M Ali baik sebagai putra morowali, sebagai Anggota DPRRI maupun sebagai Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah,” urainya

Untuk mudik gratis, DPW NasDem Sulteng menargetkan akan memfasilitasi 1000-an orang pemudik ke seluruh daerah tujuan di Provinsi Sulawesi Tengah dan akan dilepas serentak pada H-4 oleh Ahmad M Ali, dihalaman kantor DPW Partai Nasdem Sulteng.

Kata Hamdin, kegiatan Mudik gratis ini, diorganisir langsung Masur M Yahya selaku kordinator kegiatan, dibantu elemen partai lainnya yang tergabung dalam satu kepanitiaan.

“Kepada pemudik yang berminat mudik bareng bersama partai NasDem, dapat mendaftarkan dirinya kepada panitia penyelenggara setiap jam kerja dimulai pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018, di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng,” ungkap Hamdin.

BACA JUGA :  Reses di Touna, Ahmad M. Ali Disambut Kendaraan Bentor

Kelima paket kegiatan ini dusuguhkan sebagai wujud pengabdian partai Nasdem kepada nasyarakat Sulawesi Tengah.(ALA)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Abraham Samad Lontarkan Gagasan Reformasi Putih

MANADO,...

Hari Keempat, Pencarian IRT Hilang di Sungai Desa Buga Tolitoli Masih Nihil

TOLITOLI,...

Tinjau Lokasi Banjir di Bungku, Ahmad M. Ali Soroti Buruknya Sarana

BUNGKU,...

Close