Pemilu 2019

Puluhan Relawan Gempur Datangi Kantor DPC Partai Demokrat Tolitoli

TOLITOLI, KabarSelebes-Puluhan relawan Gerakan Mansyur Pondang Untuk Rakyat (Gempur) mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli.Kedatangan relawan tersebut untuk mengantarkan Mansyur Pondang mendaftar secara resmi sebagai Calon Legislatif 2019.

Dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat relawan Gempur yang berasal dari berbagai daerah di wilayah pemilihan (Dapil) dua Galang, Dakopemean, serta Tolitoli Utara mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli pada Senin 7 Mei 2018 sekira pukul 10.00 wita.

Para relawan Gempur yang di dominasi sebagian besar para ibu-ibu tersebut, sengaja datang ke markas partai dengan ikon bintang mercy tersebut untuk memberikan dukungan kepada Mansyur Pondang maju sebagai Caleg di Dapil dua.

BACA JUGA :  Spanduk Prabowo Yes Gatot No Resahkan Partai Gerindra Sulteng

Puluhan relawan Gempur langsung di terima pengurus Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli yang di wakili Idham Dahlan.Selain diterima pengurus PD hadir pula mantan Bupati Tolitoli Moh Ma’ruf Bantilan dimana suasana penyerahan formulir pendaftaran Mansyur Pondang menjadi semakin semarak.

Sementara itu, Caleg dari Dapil Dua Mansyur Pondang mengatakan, dirinya dan puluhan relawan Gempur sengaja datang ke Kantor PD untuk mendaftar sebagai caleg PD yang akan bertarung di Dapil Dua Galang, Dakopemean, serta Tolut.

“Dengan diantarnya formulir pendaftaran Caleg dari dapil dua, saya bersama relawan Gempur akan bekerja keras untuk berupaya memenangkan Partai Demokrat di wilayah Dapil dua,”Ucap Mansyur Pondang saat ditemui KabarSelebes.Id.

BACA JUGA :  Politisi Muda PAN Ini Siap Bertarung di Pileg Kota Palu

Lebih lanjut menurut ketua majelis partai Besutan SBY itu, saat ini dirinya telah mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh berpengaruh dan mantan pengurus dari partai lain yang siap berjuang untuk memenangkan dirinya untuk duduk di kursi legislatif 2019.

“Untuk Dapil dua sendiri saya berusaha untuk menargetkan bisa mendapatkan 3 kursi dimana dapil dua merupakan lumbung suara partai Demokrat,”ungkap Mansyur Pondang.

Dirinya berharap dengan di kembalikannya formulir pendaftaran dirinya siap untuk memberikan kontribusi suara yang lebih besar khususnya di Dapil dua, dan pada umumnya di tingkat Kabupaten Propinsi hingga pusat sehingga kejayaan partai Demokrat bisa kembali naik dan menjadi pemenang pemilu 2019.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
2018, PT IMIP Target Rekrut 8.000 Karyawan Indonesia

PALU,...

Irvan Dj Nouk: Kalau Sudah Dua Periode, Cukuplah!

PALU,...

TW I 2018, Ekonomi Sulteng Tumbuh 6,62 Persen

PALU,...

Close