Sulawesi Tengah

Ratusan Warga Kota Palu Ikut Buka Puasa Bersama Di Kantor Nasdem

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah gelar buka puasa bersama di Gedung Restorasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng.

“Buka puasa bersama ini adalah kegiatan rutin partai Nasdem selama bulan ramadhan yang dilaksanakan DPW Garnita Malahayati Nasdem Sulteng,” kata Rostin Tumaloto, Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sulteng diselah buka bersama, Sabtu (26/5).

Lebih lanjut, Rostin menyebut, bukan cuma Buka Puasa bersama, Tadarusan menjelang buka puasa dan Tarwi berjamaah juga diselenggarakan sebagai rangkaian dari kegiatan buka puasa bersama masyarakat kota palu.

Ini adalah hari ketuju buka buasa bersama masyarakat kota palu diselenggarakan di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, sejak puasa hari ketiga ramadhan.

Hari ini, sedikitnya 200 orang terlibat dalam buka puasa bersama. Mulai dari pengurus partai, sayap partai, anak-anak panti asuhan Nurul Falaq kota palu dan masyarakat kota palu,” urai purnawirawan Polri itu.

Kata Ristin, rencananya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga H – 4 lebaran.

Kegiatan buka bersama ini adalah wujud solidaritas partai khususnya kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibada puasa. Lebih khusus kepada mereka yang tidak sempat buka pasa dirumahnya karena masi menjalankan aktivitas diluar rumah.*

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Lantik Bartho Sebagai Pj Bupati Morowali, Longki: Terima Kasih Anwar Hafid-Marunduh

PALU,...

Bantu Modal Usaha, Gubernur Serahkan Program Zakat Ratusan Juta Rupiah

PALU,...

Bartholomeus Tandigala Jadi Pejabat Bupati Morowali

PALU,...

Close