Sulawesi Tengah

Seorang IRT Hilang, Diduga Disantap Buaya di Sungai Desa Buga

13395243-a087-4db7-b109-220bc9b75ea6TOLITOLI, KabarSelebes- Seorang ibu bernama Ati (40) warga Dusun I Desa Buga, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli hilang saat sedang mencari kerang di sungai pada Jumat 18 Mei 2018 sekira pukul 15.30 wita.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy mengungkapkan, kronologis kejadian berawal korban bersama anak perempuannya bernama Yulita (20) sedang mencari kerang di sungai Desa Buga. Disaat saksi bernama Yulita menyelam ke dalam sungai mencari kerang, saksi masih sempat melihat kaki korban masih berdiri di sampingnya, namun tak berselang lama menyelam, saksi muncul kepermukaan dan betapa kagetnya saat mendengar percikan air yang sangat keras disaat bersamaan pula hanya terlihat ombak sepanjang kurang lebih 3 meter dan dimana korban langsung hilang.

BACA JUGA :  Rektor IAIN : Pemerintah  Perlu Terbitkan Perpu Anti-Terorisme

“Saat ibunya hilang saksi langsung melapor dan meminta tolong ke warga untuk dilakukan pencarian,” tutur Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy kepada KabarSelebes.Id.

78937e97-f0ff-41bd-9908-fa6e7ed424adDitambahkan M. Iqbal, upaya penyisiran disekitar area hilangnya korban hingga ke muara sungai yang dilakukan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Ogodeide yang dibantu Babinsa, aparatur desa serta warga setempat dengan menggunakan perahu mesin, sempat terkendala akibat hujan yang mengguyur sehingga pencarian dihentikan sementara dan dilanjutkan pada keesokan harinya.

“Berdasarkan keterangan di TKP krmungkinan besar korban ini, diduga di santap buaya, yang mana tempat tersebut merupakan lokasi bermukimnya sang predator ganas,”tandasnya.(Moh. Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Tahun Ini, WOM Finance Targetkan Pembiayaan Rp320 Miliar

PALU,...

264 Pelanggar Lalulintas Ditindak

PALU,...

Menyikapi Teror di Polda Riau, Ini Pernyataan Kapolda Sulteng

PALU,...

Close