Pemilu 2019

Tiba Di Watuau Ahmad M Ali Disambut Musik Bambu

POSO, Kabar Selebes – Alunan Musik Bambu menyambut kedatangan Ahmad M Ali saat tiba di Desa Watuau, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Jumat pagi (11/5).

Bambu adalah musik tradisional yang paling populer di Sulawesi, termasuk di kabupaten Poso. Walaupun asal usul musik tradisonal ini berasal dari Minahasa, namun di hampir semua tempat di kabupaten Poso kita bisa dengan mudah menemukannya.

Kedatangan Ahmad M Ali di desa Watuau, dalam rangka melaksanakan reses pada Masa sidang Ke IV, tahun sidang 2017-2018.

Ahmad M Ali disambut langsung Wakil Bupati Poso Ir. T. Samsuri, Kapolres Poso, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat kecamatan Lage.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Poso Ir. T. Samsuri, menyampaikan apresiasinya karena telah memilih kabupaten Poso sebagai tempat melaksanakan reses Ahmad M Ali selaku Anggota DPR RI Fraksi Nasdem.

BACA JUGA :  Cerita Petani Nasdem Sulteng dari Blora; Menyulap Daun jadi Duit

Samsuri, juga menitipkan beberapa program pembangunan di kabupaten Poso kepada Ahmad M Ali.

“Saat ini, kami sedang gencar-gencarnya membangun berbagai infrastruktur penunjang percepatan meningkatan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Poso. Mulai dari pembenahan jalan lingkar kelurahan Kayamanya – Bonesompe, Jembatan Kabose yang menghubungkan kelurahan Kayamanya dan Bonesompe, Air Bersih di Desa Watuau, dan beberapa infrastruktur penunjang lain” urainya.

Samsuri juga menyebutkan, bahwa pentingnya pembangunan jalan lingkar itu, dalam rangka mengurai kepadatan di kota Poso.

Sementara itu, Ahmad M Ali menyampaikan keinginannya untuk ikut serta melibatkan dirinya dalam mendorong pembangunan kabupaten Poso.

“Saya sampaikan, sebetulnya saya adalah putra kabupaten Poso. Saya banyak menghabiskan masa muda saya di kabupaten ini. Istri saya juga orang poso. Yang saya mau bilang, tolong membangun komunikasi antara anggota DPR dan Pemerintah Daerah. Membangun komunikasi antara Pemerintah Daerah dan kami sebagai Anggota DPR RI, sangat penting, agar kami tau apa yang harus kamu lakukan buat daerah ini,” urainya.

BACA JUGA :  Pupuk Persaudaraan antar Kader, Nasdem Sulteng gelar Hiburan

Ahmad M Ali juga mengingatkan agar komunikasi itu diadministrasikan. “Sampaikan usulan-usulan pembangunan pada pemerintah pemerintah pusat, lalu ditembuskan kepada kami selaku Anggota DPR RI, untuk keperluan pengawalan kami selaku perwakilan masyarakat di daerah ini,” ungkapnya.

Kegiatan reses yang belangsung penuh kekelyargaan itu, dimulai pada pukul 09.30 wita dan berakhir pukul 11.30 wita.(ala)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Empat dari Lima Timses Sepakat Pilkada Damai Tanpa Sara dan Kampanye Hitam di Morowali

BUNGKU,...

Lakukan Deradikalisasi, Polres Poso Resmikan Usaha Mantan Napi Terorisme

POSO,...

Dandim Donggala Bangun Rumah Baca di Punggung Bukit Uwentumbu

PALU,...

Close