Sulawesi Tengah

Tiga Hari Hilang, Bocah SD di Toili Ditemukan Mengapung di Muara

Jasad Lisna (11) pelajar SD kelas V ditemukan terapung dalam kondisi tak bernyawa di aliran muara Desa Tou, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai Sabtu (12/5) sekitar pukul 07.00 wita . (Foto EMy)

LUWUK, Kabar Selebes – Tiga hari dicari dengan menyisir daerah aliran sungai, akhirnya bocah perempuan Lisna (11) pelajar SD kelas V ditemukan terapung dalam kondisi tak bernyawa. Jasad gadis cilik itu ditemukan nelayan di aliran muara Desa Tou, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai Sabtu (12/5) sekitar pukul 07.00 wita .

Lisna adalah anak dari pasangan Tawila dan Ati,

Sebelumnya Lisna di turun dari rumah pada Kamis (10/5) namun belum juga pulang, setelah itu ibu korban Ati melaporkan kejadian tersebut di Polsek Toili Jumat (11/5) dengan laporan anak hilang. Adanya laporan tersebut polisi beserta warga bergegas mencari bocah malang itu.

BACA JUGA :  Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD  Terus Kerja Keras

Ia di temukan terapung dan tersangkut di akar pohon dengan keaadaan terlengkup. Hingga kini pihal kepolisian Toili masi melakukan penyelidikan, mayat korban di bawah ke rumah dan menghubungi pihak kesehatan untuk melakukan pemeriksaan luar. Namun dari hasil visum tidak di temukan adanya tanda kekerasan.

Isak tangis kedua orang tua dan kerabat tak terbendung, melihat kondisi anaknya sudah terbujur kaki dan menimbulkan bau tak sedap. Dan wargapun berdatangan untuk melihat kondisi korban.

Kapolsek Toili Iptu Nyoman, saat ini mayat korban di bawah le RSUD Luwuk untuk di lakukan outopsi*Emay

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Rumah Dinas Kapolres Morowali Terbakar

PALU,...

Dua WNA Ilegal dan Penerjemah Kabur ke Kebun Warga

PALU,...

Rase-Rase Demokrasi, Konser Musik Menyatukan Sikap Politik Lebih Dewasa

PALU,...

Close