Sulawesi Tengah

Tingkatkan Minat Baca, PGM Donasikan Buku

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional 2018, Palu Grand Mall (PGM) memberikan donasi 200 lebih buku bacaan kepada 5 Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Palu.

Selain, memberikan donasi buku bacaan, PGM juga mendonasikan Lima rak buku yang akan dibagikan ke 5 PAUD tersebut.

Buku-buku itu diserahkan langsung, oleh General Manager PGM, Daniel Tri Heryanto dan langsung diterima oleh perwakilan PAUD masing-masing, di Atrium PGM, Jumat, (11/05/2018).

“Dengan semangat hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018 kemarin, kami mengajak para orang tua, guru serta anak-anak di Kota Palu agar semakin gemar membaca,” kata Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Palu Grand Mall.

BACA JUGA :  Sakit, Napi Teroris Asal Tolitoli Meninggal Dunia di RSUD Cilacap

Menurutnya, buku merupakan salah satu sumber pengetahuan dimana anak-anak dapat belajar dengan cara yang lebih menyenangkan. Maka dari itu, kata dia, pihaknya mendonasikan rak buku dan buku bacaan untuk anak-anak di Kota Palu.

5 PAUD yang menerima donasi masing-masing PAUD I.T Anak Mandiri, PAUD Raudhatul Athfal Kanwil Depag Provinsi Sulteng, PAUD Alkhairaat 1, PAUD Najadi To Pande, PAUD Raudhatul Athfal DWP I Kanwil Departemen Agama.

Selain mendonasikan rak buku dan buku bacaan, Palu Grand Mall juga mengadakan beberapa kegiatan untuk para pengunjung setia diantaranya adalah lomba mewarnai kategori anak-anak, lomba melipat origami untuk para orang tua dan kegiatan mendongeng atau yang dikenal dengan story telling.

BACA JUGA :  Jelang Pilkades Serentak di Tolitoli, Cakades Janja Adu Visi Misi

“Kami sangat bahagia dapat berbagi sekaligus mengedukasi para pengunjung setia Palu Grand Mall meningkatkan kegemaran dalam membaca buku. Tidak hanya di Kota Palu saja, kegiatan donasi buku ini juga diadakan serempak di 14 kota di Indonesia,” tuturnya.

Ia berharap kedepannya, banyak bakat anak-anak yang bermunculan di berbagai bidang dan Palu grand Mall menjadi tempat dimana dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Palu.

Sebagai informasi, PT. Nirvana Wastu Pratama merupakan Joint Venture bersama antara PT. Nirvana Development, Tbk. dengan Warburg Pincus. PT. Nirvana Wastu Pratama menjadi pengelola untuk pusat perbelanjaan Citimall yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain, Kutabumi Junction Tangerang, Plaza Jembatan Merah Bogor, CSB Mall Cirebon, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Kuala Kapuas, Citimall Sampit, Citimall Pangkalanbun, Citimall Baturaja, Citimall Lahat dan Citimall Prabumulih. (Sarifah Latowa)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Anak-anak Poso Pesisir akan Dapat Bea Siswa dan Bus Sekolah dari Anggota DPR-RI

POSO,...

Tiba Di Watuau Ahmad M Ali Disambut Musik Bambu

POSO,...

Empat dari Lima Timses Sepakat Pilkada Damai Tanpa Sara dan Kampanye Hitam di Morowali

BUNGKU,...

Close