Sulawesi Tengah

Aniaya Pemuda Pengangguran, Pelaku Asal Desa Tende Tolitoli Diamankan Polisi

Pelaku Aniaya TolissTOLITOLI, Kabar Selebes – Imam Al-Gazali Tawil (22) warga Perumahan Sosial (perumsos) Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum (RSU) Mokopido Tolitoli akibat luka ditangan terkena badik, yang dilakukan oleh pelaku yang diketahui bernama Budi warga Desa Tende Kecamatan Galang.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Gusni Tawil yang sekaligus merupakan ibu korban di Mapolres Tolitoli berdasarkan laporan polisi Nomor LP/175/VI/2018/ Sulteng/Polres Tolitoli, tanggal 27 Juni 2018.

Ibu korban melaporkan peristiwa ke Mapolres Tolitoli setelah mendapatkan laporan dari seorang warga bernama Sahman bahwa korban bernama Imam Al-Gazali sedang mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli dimana korban mengalami luka robek ditangan akibat terkena badik saat insiden tersebut terjadi dikawasan Jalan Wahid Hasyim kompleks SPBU Kelurahan Baru, pada 27 Juni 2018 sekira pukul 21.00 wita.

BACA JUGA :  Tiga Pabrik Baru dan Dua PLTU Akan Berdiri di Kawasan PT IMIP

“Ibu korban mengetahui kalua anaknya sudah di RSU saat mendaptkan informasi dari warga bernama Sahman,”jelas Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy kepada KabarSelebes.Id Kamis (28/6/2018).

Ditambahkan M. Iqbal, atas kejadian tersebut ibu korban merasa keberatan serta meminta kepada pihaknya untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Tak berselang lama, akhirnya pelaku langsung ditangkap setelah dilakukan penyelidikan oleh kepolisian.

Sampai berita ini di turunkan belum diketahui motif yang melatar belakangi kasus penganiayaan tersebut. Sedangkan pelaku saat ini masih diamankan di Mako Polres Tolitoli sambil dimintai keterangan.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Teleconference Sekprov: Tahajud, Sakaya dan Sabar Unggul

PALU,...

Anak Muda Poso Buat Film Pendek Sampaikan Pesan Perdamaian

POSO,...

Aksi Solidaritas Ketua AJI Palu, Jurnalis Tolitoli Datangi Polsek Baolan dan Polres Tolitoli

TOLITOLI,...

Close