Sulawesi Tengah

Bulan Ramadhan, Bhayangkari Polres Tolitoli Berbagi Takjil dan Masker Kepada Pengendara

TOLITOLI, KabarSelebes- Jajaran Bhayangkari Polres Tolitoli yang diketuai Silvia M Iqbal Al Qudusy menggelar pembagian takjil buka puasa dan masker kepada pengendara. Kegiatan pembagian takjil dan masker tersebut dipusatkan di traffic light BNI 46 dikawasan jalan Usman Binol, Kelurahan Baru.

Ratusan paket takjil untuk buka puasa dan ratusan masker yang dibagikan oleh para ibu bhayangkari Polres Tolitoli dengan menyasar para pengendara yang berhenti di traffic light, dimana dalam pembagian tersebut sebagian besar dibagikan kepada para tukang becak.

Pembagian yang kami lakukan ini merupakan kepedulian kami sebagai istri anggota Polri untuk berbagi kepada sesama,” ujar Ketua Bhayangkari Polres Tolitoli Silvia M Iqbal Alqudusy ketika ditemui KabarSelebes.Id Kamis (7/6/2018).

Dikatakannya, ia bersama para ibu Bhayangkari Polres Tolitoli lainnya sengaja membagi takjil dan masker di traffic light dikarenakan merupakan pusat keramaian kendaraan yang lalu lalang.

Pantauan KabarSelebes.Id di traffic light, ratusan paket takjil dan masker ludes dibagikan kepada para pengedara roda dua roda, tiga, maupun roda empat. Pada pembagian takjil dan masker tersebut mendapat pengawalan langsung dari personil Satlantas Polres Tolitoli.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Pelaku Pencurian Mesin Genset Masjid Mujahidin Dibekuk Polisi di Tolitoli

TOLITOLI,...

Kantor GO-JEK Palu Diresmikan

PALU,...

Gubernur Sulteng Lepas 386 Pemudik Gratis

PALU,...

Close