Sulawesi Tengah

Gaji Belum Dibayarkan, Pelatih dan Pemain Morowali FC Segel Kantor Disporapar

MOROWALI, Kabar Selebes – Sejumlah pemain dan pelatih klub sepakbola Morowali FC menyegel pintu masuk di ruangan kepala dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (disporapar) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Aksi penyegelan ini dilakukan para pemain dan pelatih klub Morowali FC yang menjadi juara Liga 3 Region Sulawesi Tengah ini dibantu oleh sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja Morowali.

Penyegelan ini dilakukan dikarenakan / hak-hak yang belum diterima adalah dana pengamanan pelaksanaan HUT Morowali ke-18 pada bulan Desember tahun 2017 serta dana pengamanan Liga 3 Asprov Sulteng baru-baru ini/ dimana tuan rumah Morowali FC menyabet gelar juara.

Jajaran pelatih dan sejumlah pemain Morowali FC ini mengeluhkan belum dibayarkannya gaji mereka, termasuk sisa transfer pemain asal Kota Palu yang baru 30 persen dibayarkan.

BACA JUGA :  Dikarantina Selama Dua Hari, Imigrasi Palu Akhirnya Jemput Nelayan Philipina

Kadisporapar Morowali Ismail Rasuna yang hendak ditemui para pemain dan pelatih serta satpol PP tak berada di tempat hingga akhirnya diputuskan untuk menyegel pintu masuk ruangan kadis.***

 

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Bulan Ramadhan, Bhayangkari Polres Tolitoli Berbagi Takjil dan Masker Kepada Pengendara

TOLITOLI,...

Pelaku Pencurian Mesin Genset Masjid Mujahidin Dibekuk Polisi di Tolitoli

TOLITOLI,...

Kantor GO-JEK Palu Diresmikan

PALU,...

Close