Pilkada

Grup Reggae Steven & Coconuttreez Hibur Simpatisan pada Kampanye Akbar Pasangan Tahajud

232
×

Grup Reggae Steven & Coconuttreez Hibur Simpatisan pada Kampanye Akbar Pasangan Tahajud

Sebarkan artikel ini

BUNGKU, Kabar Selebes – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kabupaten Morowali dari nomor urut 1, Taslim – Najamudin (Tahajud), hari ini, Jumat 22 Juni 2018, alan menggelar kampaye akbar di lapangan, Masaole, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Pasangan nomor urut 1 yang di duking oleh partai NasDem, Golkar, PKS, Hanura, dan PPP serta partai pengusung  Perindo, akan menampil artis ibu kota, seperti grub band Steven & Coconuttreez yang dikenal denga lagunya Welcome To My Paradise, serta Desi dan Dinda yang merupakan artis dangdut jebolan KDI.

BACA JUGA :  AH-SIP Temui Zulhas, Pasha: Rekomendasi PAN Sejak Awal Untuk Saya

Dalam kampanye akbar itu, direncanakan akan berorasi sejumlah petinggi partai pendukung dan paslon bupati dan wakil bupati, serta Bendahara umum DPP partai NaDem Ahmad M Ali, yang juga dipastikan akan hadir dan berorasi.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Mohamad Hamdin menyebut, kampanye akbar pasangan Tahajud dipastikan akan dihadir sekitar 30 ribu pendukung dari berbagai penjuru kabupaten Morowali.

BACA JUGA :  Menangkan Pilgub, ini Strategi Nasdem Sulteng

Hamdin menyebut seluruh gagasan yang berkaitan dengan upaya pencapaian sejahtera bersama di kabupaten penghasil Mineral itu, akan disampaikan secara gamlang baik oleh pasangan calon, Ahmad M Ali dan pimpinan partai koalisi pengusung.

“Sebelumnya, gagasan pembangunan sejahtera bersama di Moriwali telah disampaikan pasangan calon dalam orasi politik saat pertemuan kampung sejak diawal sosualisasi pasangan calon hingga dimusim kampanye,” urainya.