Sulawesi Tengah

Jatuh Cinta dengan Istri Orang, Suaminya malah Dibacok 

Korban Tolis

Korban penganiayaan di Tolitoli

TOLITOLI, Kabar Selebes – Seorang duda  bernama Majin yang domisilinya berpindah-pindah tega menganiaya  dengan membacok menggunakan pisau tepat di pipi kiri korban bernama Arip Warga Dusun Dadakan, Desa Bilo, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli. Akibat kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RSU Mokopido Tolitoli untuk mendapatkan perawatan akibat luka bacok.

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy mengatakan, kronologis kejadian bermula pada Senin 18 Juni 2018 sekitar pukul 24.00 wita pelaku bernama Majin memasuki rumah korban dengan membawa pisau badik dan langsung mencari korban. Saat itu korban bersama istrinya sedang berada di dalam kamar dan belum tidur.

Saat pelaku mendapati korban, tiba-tiba pelaku Majin yang sudah lama dikenal oleh korban sebelumnya, langsung menyerang dengan memakai sebilah badik dan menghunuskannya ke wajah korban tepat bagian pipi kiri yang mengakibatkan luka hingga tembus.

BACA JUGA :  1.915 Kali Gempa Guncang Sulteng Selama 2017

“Saat diserang pelaku, dengan kondisi luka parah di pipi kiri, korban tidak tinggal diam dan nyerang pelaku, dengan mengambil tombak yang berada didekatnya, namun pelaku langsung kabur,” tukas Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy saat mengirim press rilis kepada KabarSelebes.Id Senin (18/6/2018).

Perwira dengan dua melati dipundaknya itu menambahkan, adapun penyebab peristiwa tersebut berawal pelaku bernama Majin jatuh cinta dengan istri korban, namun hal tersebut tidak mungkin terjadi pasalnya, korban dan istrinya tidak ada masalah apapun, bahkan menurut keterangan korban permasalahan ini pernah di mediasi di tingkat desa.

Namun pelaku tetap nekat mau mengambil istri korban tanpa alasan yang jelas.

BACA JUGA :  Pasca Gempa di Poso, Muncul Air Berbau Belerang di Retakan Tanah dalam Rumah Warga

Saat ini pelaku masih buron, dan dalam perburuan oleh personil Polsek Ogodeide. Sementara korban yang dirawat di RSU Mokopido Tolitoli, kondisinya sudah berangsur-angsur membaik.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Dulunya Ragu, Kini Abdee ‘Slank’ Dukung Penuh Anita

PALU,...

Wisatawan Padati Tanjung Karang dan Taipa, Basarnas Siagakan Personil

PALU,...

Longki: Gerindra Malah Bangga Kadernya Diperhitungkan Partai Tetangga

PALU,...

Close