Sulawesi Tengah

Jenazah Pecinta Alam Raymon Akhirnya Ditemukan

PALU, Kabar Selebes – Setelah dilakukan selama tiga hari, akhirnya jenazah Raymon Wahyu Hidayat (21), anggota LPA Mattimpa berhasil ditemukan tim gabungan pencarian di Danau Tambing, Kabupaten Poso.

“Alhamdulilah untuk korban sudah ditemukan. Info dari Kapolsek Napu, ” kata Kapolres Poso AKBP Boegik S, Selasa sore, 26 Juni 2018 melalui grup WA.

Menurut Boegik, jenazah Raymon akan dibawa ke rumah sakit untuk otopsi. Setelah itu jenazah diserahkan ke keluarga dan dibawa ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, dari keterangan pelapor yang merupakan anggota BPBD Sulteng, menyebutkan identitas korban atas nama Raymon Wahyu Hidayat (21 thn) merupakan anggota LPA Matimpa.

BACA JUGA :  Jokowi Targetkan Kemudahan Berbisnis Indonesia 40 Besar di Dunia

“Mereka menggunakan rakit bersama teman-temannya namun naas tiba-tiba korban terjatuh dari rakit, korban tidak bisa berenang, korban memakai baju berwarna hijau tua,” kata Basrano, Kepala Basarnas Palu, Senjn.

Segera dikerahkan tim rescue sebanyak 10 orang menuju lokasi dengan membawa 1 unit rubber boat dan peralatan selam. Setibanya di lokasi kejadian sekitar pukul 23.00 Wita, mereka berkoordinasi dengan pihak keluarga dan potensi SAR. (ptr)

Foto Raymon Wahyu Hidayat bersama rekan sesama pecinta alam. Foto: Istimewa.

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
90% Penularan HIV-AIDS Melalui Hubungan Seks Beresiko

PALU,...

Infrastruktur Jalan di Lindu Memprihatinkan

SIGI,...

Mencoblos, Karyawan PT IMIP Dapat Bonus

PALU,...

Close