Pilkada

Kampanye Akbar Ar-Rahman ‘Merahkan’ Tambu

DONGGALA, Kabar Selebes – Kampanye akbar nomor urut 1 pasangan drg Anita B Noerdin, M, Kes – Abdul Rahman, ST, IAI (Ar-Rahman) ‘merahkan’ lapangan desa Tambu Kecamatan Balaesang, Kab Donggala.

Pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hanura ini mengakhiri masa kampanyenya dan dipusatkan di Tambu sebelum masa tenang menjelang pencoblosan, 27 Juli 2018.

Sebelum kampanye dari pasangan Ar-Rahman, massa pendukung sudah berdatangan dan memadati lapangan desa Tambu mulai siang.

Mahmud, ketua koalisi pemenangam Ar-Rahman dalam orasinya mengatakan pasangan menjadi jaminan perubahan bagi rakyat Donggala untuk lima tahun ke depan.

Seluruh aspek kehidupan masyarakat menjadi perhatian pasangan ini.

BACA JUGA :  Ar-Rahman Janjikan Pemekaran Donggala Utara

“100 hari kerja akan berkantor di tambu utk mendekatkan pelayanan publik bagi masyarakat padan enam kecamatan mulai dari Sirenja sampai Sojol Utara, ” kata Mahfud.

Turut hadir anggota DPR RI dari Fraksi PDIP dapil Sulteng Rendy Lamadjido dan beberapa petinggi partai pengusjng lainnya.

Kampanye akbar ini turut dihibur artis Ati Kodong dan diamankan ratusan personil kepolisian.

Juru kampanye dari Hanura Mahfud juga tampjl meyakinkan massa agar memastikan masyarakat memilih pasangan Ar-Rahman. (ptr)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Hujan, Barisan OPD Batal Diperiksa

PARIGI...

Polisi di Tolitoli Bekuk Dua Pengedar Sabu di Agen Mobil Rental

TOLITOLI,...

K2YD, Polsek Basidondo Sita 125 Liter Miras Cap Tikus

TOLITOLI,...

Close