Sulawesi Tengah

Komitmen Politik Ahmad M. Ali Untuk Bangun Morowali

324
×

Komitmen Politik Ahmad M. Ali Untuk Bangun Morowali

Sebarkan artikel ini

MOROWALI, Kabar Selebes – Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali sampaikan komitmen politiknya ikut serta membangun kabupaten Morowali.

Komitmen politik ini disampaikan Ahmad M Ali saat memberi sambutan ditengah ribuan warga yang berasal dari kecamatan Bungku Tengah, Bungku Barat, Witaponda, Bumi Raya dan sekitarnya pada momentum open house dikediamannya di desa Wosu, kecamatan Bungku Barat, kabupaten Morowali, Selasa (19/6/2018).

Dalam rilis yang disampaikan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Mohamad Hamdin, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu menyabut bahwa tahun 2018 adalah tahun politik bagi kabupaten Morowali.

BACA JUGA :  Aristan Dapat Dukungan Warga Tawaeli Maju Pilkada Palu 2020

“Tidak lama lagi, kita akan segera menentukan pemimpin baru bagi kabupaten Morowali. Karena itu, pada kesempatan ini sebagai putra asli daerah, saya menyampaikan komitmen politik terbuka saya pada masyarakat Morowali. Siapapun yang akan terpilih sebagai Bupati, saya siap menjadi mitra politiknya untuk mendorong percepatan pembangunan di daerah ini,” tegas Ahmad M Ali.

Ahmad M Ali juga mengingatkan, bahwa open house yang digelarnya tidak ada hubungannya dengan dukungan pada salah satu pasangan Calon Bupati. “Ini adalah silaturahim biasa, yang saya peruntukan kepada keluarga dan masyarakat Morowali. Saya ingin, kita semua jadi pemenang setelah sebulan penuh melaksanalan ibadah puasa,” sebutnya.

BACA JUGA :  Reses di Kasimbar, Ahmad M Ali Beri Edukasi Politik Pada Masyarakat

Hi Matu, panggilan akrab Ahmad M Ali itu juga menyampaikan kekecewaannya pada pemerintahan sebelumnya. Karena tidak bisa memanfaatkan dirinya selama menjabat sebagai anggota DPR RI. Namun demikian, Ahmad M Ali tetap mendorong pembangunan infrastruktur di kabupaten penghasil mineral itu.

Tidak tanggung-tanggung, Ahmad M Ali bahkan menyebut tidak kurang dari 300 Milyar dana pembangunan infrastruktur masuk di kabupatem Morowali selama dirinya menjabat sebagai Anggota DPR RI sejak tahun 2014.

Hi Matu berharap, siapapun yang terpilih sebagai Bupati Morowali mendatang, kita harus menjalin hubungan politik untuk kemajuan pembangunan daerah ini.

“Saya ini, adalah putra asli daerah Morowali. Saat ini, selain sebagai anggota DPR RI, saya juga adalah ketua Fraksi Nasdem di DPR RI dan sekaligus Bendahara Umum DPP Partai Nasdem. Apa yang saya tidak bisa lakukan buat pembangunan daerah ini khususnya di kabupaten Morowali? Jadi tolong, manfaatkan posisi saya saat ini. Saya tidak bisa berbuat banyak, jika komunikasi politik tidak terbangun dengan baik. Masa daerah lain bisa memanfaatkan posisi saya, sementara kampung saya sendiri tidak?” Urainya.

BACA JUGA :  Ahmad Ali : Legislator dari NasDem Harus Bekerja Sesuai Keinginan Masyarakat

Diakhir sambutannya, kepada masyarakat Morowali, Ahmad M Ali tidak luput menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.(AL)