Pemilu 2019

Longki: Gerindra Malah Bangga Kadernya Diperhitungkan Partai Tetangga

PALU, Kabar Selebes – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah H Longki Djanggola mengaku Gerindra malah bangga dengan hijrahnya beberapa kadernya ke partai-partai lain.

“Artinya kader Partai Gerindra sangat diperhitungkan oleh partai tetangga,” kata Longki Djanggola merespon kabar hengkangnya Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulteng Sonny Tandra ke Partai Nasdem Sulteng, Minggu siang, 17 Juni 2018.

Longki justru mempertanyakan sikap Sonny Tandra yang tidak secara jantan mengundurkan diri sebagai kader Gerindra dan sekaligus sebagai anggota DPRD Sulawesi Tengah.

“Kalau yang bersangkutan (Sonny Tandra) seorang yang jantan berpolitik, maka seyogyanya mengundurkan diri sebagai kader Gerindra dan sekaligus mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Propinsi dari Partai Gerindra. Dengan senang hati kami tunggu sikap kesatria seorang Sonny Tandra tersebut Jangan jadi pengecut. Tiadk mau lagi di Gerindra tapi tidak mau mengundurkan diri sebagai anggota DPRD,” kata Longki Djanggola.

BACA JUGA :  BNNP Akui Ada Kepala Daerah di Sulteng Terindikasi Narkoba

Longki menegaskan, Gerindra tidak rugi dengan hijrahnya Sonny ke partai tetangga dan Gerindra tidak akan untung dengan Sonny tetap ada di Gerindra .

“Gerindra malah bangga dengan hijrahnya beberapa kadernya ke partai-partai lain, artinya kader Partai Gerindra sangat diperhitungkan oleh partai tetangga,” ujar Longki.

Terkait sinyalemen masih adanya kader Gerindra yang akan pindah partai, Longki mengatakan, katanya juga begitu.

Longki yang juga Gubernur Sulawesi Tengah itu kembali mengulangi penegasannya.

“Sekali lagi kalau mereka jantan dan kesatria, maka seharusnya merek langsung mengundurkan diri dari Partai Gerindra sekaligus mengundurkan diri dari anggota DPRD propinsi. Jangan jadi pengecut,” ujarnya.

Tambah Longki, “Mau pindah ke partai tetangga tapi dari anggita DPRD belum mau mengundurkan diri ????? Apa yang dicari dan diharap dari anggota DPRD broo???????? Ha ha ha,” kata Longki. (ptr)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Menolak Dicalonkan Gerindra, Sonny Tandra Merapat ke Nasdem

PALU,...

Open House; Kediaman Ahmad M Ali Dikunjungi Ribuan Warga

PALU,...

Open House, Ahmad Ali Perkenalkan Caleg Nasdem

PALU,...

Close