Sulawesi Tengah

Open House; Kediaman Ahmad M Ali Dikunjungi Ribuan Warga

PALU, Kabar Selebes- Ribuan warga kota Palu, kabupaten Sigi dan Donggala padati kediaman Ahmad M Ali, saat gelar open house di kediaman, jalan Swadaya, nomor 33 A Palu, Ahad (17/6).

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Mohamad Hamdin, melalui rilisnya menyebut, Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem itu, setiap tahunnya pada momentum lebaran selalu menyelenggarakan open house.

“Ini adalah open house tahun ketuju atau yang ke 14 kali diselenggarakan sejak Ahmad M Ali menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng hingga menjadi Anggota DPR RI,” urainya.

Ahmad M Ali didampingi istri Nilam Sari Lawira dan jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng diantaranya Rusdy Mastura, Tahmidy Lasahido, Muslimun, Yahdi Basma, turun langsung menyerima dan menyalami setiap warga yang datang berkunjung.

BACA JUGA :  Asisten Pelatih Celebest FC Asal Donggala Ini Ikut Lisensi C AFC

“Suasana akrab menyelimuti pertemuan warga bersama Ahmad M Ali dan Nilam Sari Lawira hingga foto-foto selfie tak luput menyertainya,” ungkap Hamdin.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Ahmad M Ali menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat sebagai Anggota DPR RI masi ada yang luput dari perhatiaanya.

“Izinkan saya pada kesempatan berbahagia ini memohon maaf jika masi ada hal-hal yang luput dari perhatian saya. Baik saat menjawab sebagai fungsionaris partai, hingga menjabat sebagai Anggota DPR RI,” ungkapnya.

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu menyebut, open house ini sengaja dibuat sebagai media pertemua untuk saling maaf memaafkan dihari kemenangan kita sebagai umat muslim setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA :  Ar-Rahman Janjikan Pemekaran Donggala Utara

Diakhir sambutan, Ahmad M Ali menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fittri 1439 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.***

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Open House, Ahmad Ali Perkenalkan Caleg Nasdem

PALU,...

Iwwadh, Gaya Komunitas Arab Rayakan Idul Fitri di Palu

PALU,...

Bupati Tolitoli Buka Secara Resmi Kampung Piala Dunia

TOLITOLI,...

Close