Sulawesi Tengah

Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Polsek Basidondo Bantu Warga Kurang Mampu

TOLITOLI, KabarSelebes- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 jajaran Polsek Basidondo mendatangi warga tidak mampu dengan memberikan bantuan paket sembako.Pemberian sembako tersebut atas dasar kepedulian kepada warga yang tidak mampu.

Kapolsek Basidondo Iptu Yunus Tonapa menjelaskan, pemberian paket sembako terhadap dua orang warga Desa Kayulompa Kecamatan Basidondo yang kurang mampu tersebut merupakan janda miskin serta orang sakit yang tinggal dikebun dan tidak bisa djangkau oleh kendaraan.

“Saat kami ingin membagikan sembako kepada salah satu warga yang tinggal di rumah kebun terpaksa kami harus berjalan kaki untuk mengantar sembako tersebut,”tukas perwira dengan dua balok dipundaknya itu kepada KabarSelebes.Id Jum’at (29/6/2018).

Menurutnya, kegiatan Anjangsana yang dilakukan pihaknya, merupakan salah satu wujud kepedulian Polsek Basidondo khususnya bagi para kaum duafa, dimana kegiatan sosial ini juga mencipatakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri.

Inilah bukti kongkrit kami untuk selalu peduli dengan warga kurang mampu sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72,”jelasnya.

Orang nomor satu di Polsek Basidondo itu berharap, dengan adanya bantuan paket sembako bisa meringankan sedikit beban kehidupan bagi kedua warga yang kurang mampu meskipun bantuan tersebut diberikan dengan seadanya.(Moh Sabran).

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Banjir Genangi Jalan Trans Sulawesi Desa Marisa,TNI Polri di Tolitoli Bantu Pengendara

TOLITOLI,...

Gubernur Apresiasi Program ‘Si Melon’ RS Madani

PALU,...

Pilkada Kurang Signifikan Pengaruhi Penjualan Elektronik

PALU,...

Close